Adriana Lima Bantah Tinggalkan Victoria's Secret

Adriana Lima
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri

VIVA – Adriana Lima adalah salah satu model lingerie yang paling terkenal di dunia dan dia berencana untuk tetap menjadi model lingerie. Model berusia 36 tahun itu masih bekerja sama dengan Victoria’s Secret, meskipun rumor menyebutkan bahwa dia akan pensiun.

Banjir Australia Diperkirakan Akan Capai 12 Meter dan Rendam Ribuan Rumah

Pada Minggu, 10 Desember 2017, Adriana menulis dalam akunnya di Instagram bahwa model asal Brasil itu tidak akan menanggalkan pakaiannya untuk alasan tak jelas. Hal itu memicu spekulasi bahwa wanita cantik tersebut akan menggantungkan sayap menjadi bidadari VS untuk selamanya.

Namun model yang melenggang di fashion show Victoria's Secret pada November lalu di Shanghai, China, seperti dilansir dari People, 12 Desember 2017, akan tetap bekerja sama dengan label lingerie ternama itu.

Australia Dilanda Banjir, Melbourne dan Kota-kota Lainnya Terendam

“Seperti yang diunggah Adriana (dalam akunnya di Instagram), dia baru-baru ini menerima tawaran yang tidak sesuai dengannya. Adriana beruntung bisa bekerja sama dengan label apa saja, termasuk dengan Victorai's Secret,” kata juru bicara Adriana, seperti dilansir dari People, Selasa, 12 Desember 2017.

Sebelumnya, Adriana menyatakan bahwa dia masih betah di Victoria's Secret dan berencana menjadi model lingerie di label itu selama 20 tahun. Sebab, dengan bekerja, dia mengaku menjadi lebih sehat.

10 Fakta Prostitusi di Era Victoria, Anak Dilegalkan!

"Dua tahun lagi atau mungkin lebih (di Victoria's Secret). Saya menikmatinya, jadi katakanlah 20 tahun," ujarnya.

Victoria's Secret Fashion Show

Setelah Hiatus 4 Tahun, Victoria's Secret Fashion Show Akan Kembali Digelar

Merek pakaian dalam terkenal asal San Francisco, Victoria's Secret mengumumkan dalam konferensi pers bahwa pertunjukan fashion show mereka akan kembali digelar tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2023