Jelang Lahiran Anak Ketiga, Kim Kardashian Pindah Rumah

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Kim Kardashian tengah menanti anak ketiga dari rumah tangganya bersama Kanye West. Jelang lahiran tersebut, Kim bersama keluarganya akan pindah ke rumah mewah baru mereka di kawasan Bel Air, Los Angeles, Amerika Serikat.

Dibaptis Pakai Kerudung dan Baju Ketat, Kim Kardashian Kena Nyinyir

Meski rumah baru tersebut belum selesai direnovasi, tapi aman untuk ditinggali oleh keluarga mereka beserta dua anaknya yaitu North West dan Saint West.

"Rumah barunya belum selesai tapi aman untuk anak-anak. Rencananya mereka akan pindah sebelum bayinya lahir.  Dia (kanye) telah membantu menyiapkan segala sesuatunya di rumah baru untuk semua anak-anaknya," ujar seorang sumber, dilansir  People.

Kejutan Kim Kardashian untuk Kanye West di Ulang Tahun Pernikahannya

Kim dan Kanye telah membeli Bel Air sekira pada 2013 silam, yang akhirnya bisa ditempati pada tahun ini. Rumah super mewah tersebut ditaksir seharga Rp129 miliar dengan gaya klasik.

Alasan mereka untuk membeli rumah tersebut terjadi saat Kim belum hamil. Ia mengatakan bahwa ingin mendapatkan privasi setelah pindah ke rumah mewah tersebut.

Anak Kim Kardashian Dapat Kado Mewah dari 'Pacar'

"Saat kami membeli rumah Bel-Air, kami belum memiliki seorang bayi. Setelah memiliki bayi, kalian akan membutuhkan banyak hal seperti misalnya banyak ruangan untuk ruang gerak anak-anak. Jauh dari kota akan membuat anak-anak memiliki privasi," ujar Kim.

Anak ketiga Kim Kardashian dan Kanye West diprediksi lahir pada Januari 2018. (mus)
 

Meek Mill

4 Fakta Meek Mill, Pria yang Buat Kanye West Ingin Ceraikan Istrinya

Seorang Rapper yang juga terlibat kasus narkoba

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2020