Alasan Luna Maya Baru Jalankan Bisnis Kuliner

Luna Maya
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA – Aktris dan aktor Tanah Air, belakangan ini mulai banyak yang membuka bisnis kuliner. Banyak dari mereka yang membuka gerai makanan dan minuman.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Aktris Luna Maya, termasuk yang telah memulai bisnis ini. Ia membuka kue ala Korea, bernama Kastera beberapa waktu lalu.

Sampai saat ini, ia telah membuka empat gerai di tempat yang berbeda-beda. Luna mengaku masih mengalami sejumlah kendala dalam menjalani bisnis tersebut, di antaranya sulitnya menemukan ruang untuk membuka gerai yang cocok.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

"Tenant-nya, banyak space belum kosong. Jadi, ya masih cari tempat-tempat yang kosong yang bisa pas dengan kita, dari size, ya macam-macam. Kalau lagi macet seperti sekarang ya susah, karena waktu mepet, hectic," kata Luna di Taman Anggrek, saat ikut dalam grand opening gerai minuman milik Raffi Ahmad dan gerai makanan miliknya, Rabu 13 Desember 2017

Meski mengalami kendala tersebut, Luna mengaku tetap optimistis, bahwa bisnis kuenya tersebut akan berkembang pesat. Bahkan, ia kini telah membuka gerai di tempat yang sama dengan gerai milik Raffi, Mango Bomb.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

“Ini aku juga buka di samping Mango Bomb, Kastera ini inspirasinya kue dari Korea,” katanya. (asp)

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Bagi Maxime Bouttier, hadiah berupa quality time jauh lebih bermakna karena ia dan Luna Maya sama-sama punya kesibukan yang membuat mereka jadi jarang bertemu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024