Syahrini Dijuluki Ratu Angin: Aku Sering Menembus Awan Manja

Syahrini
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Bukan sebagai penyanyi, Syahrini datang sebagai model dalam peragaan tunggal 47 mahakarya Rinaldy Yunardi x Absolut Elyx bertajuk EQUILIBRIUM. Syahrini tampil membawakan karakter udara dan disebut sebagai Ratu Angin, karena sering melanglang buana, terbang ke sana-kemari.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

"Mewakili elemen udara karena aku wanita manja yang sering melintasi alam cakrawala menembus awan-awan manja," kata Syahrini usai pagelaran hari Rabu malam, 13 Desember 2017 di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan.

Inces, begitu sapaannya, menganggap bahwa Rinaldy mengenal benar dirinya. Apalagi sejak awal berkarier, mereka sudah saling kenal dan mendukung pekerjaan satu sama lain.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

"Karena aku wanita udara sering terbang mungkin diimplementasikan seperti itu sama Koh Rinaldy jadi mewakili elemen udara," ujar mantan rekan duet Anang Hermansyah ini.

Tak sendiri, Syahrini bersanding dengan empat penyanyi kenamaan Tanah Air lainnya. Sebut saja, Krisdayanti, Titi DJ, Rossa, dan Andien. Mereka pun punya karakter alam semesta masing-masing.

Kisah Mertua Syahrini Didamprat dan Ditunjuk-tunjuk Jenderal Kopassus

"Ini gaun rancangan Edy Betty mewakili Ratu Angin, elemen udara tidak mungkin ada kehidupan jika tidak ada aku ceritanya seperti itu. Karena kita hidup menghirup udara," ungkap wanita asal Bogor tersebut.

Pose Nora Alexandra usai Jerinx SID bebas

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Rangkuman berita terpopuler Showbiz, Selasa 8 Juni 2021. Salah satunya mengenai kebebasan Jerinx dari penjara.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2021