Studi: Wanita Puas Jika Pria Berikan Oral Seks saat Foreplay

Ilustrasi wanita
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Ada satu trik yang menjadi kunci memuaskan istri di ranjang. Ternyata, 73 persen kaum wanita menyukai momen pemanasan, saat bercinta dengan oral seks.

Dijamin Anti Gagal, Ini Saran Bintang Porno Bikin Istri Nikmat di Atas Ranjang

Dilansir dari laman Daily Star, tim dari Superdrug Online Doctor melakukan survei pada 1.500 warga Eropa dan Amerika. Survei tersebut berkaitan dengan kualitas terpenting yang harus ada di diri pasangannya.

Pertanyaannya mencakup, "Apakah Anda akan berkencan dengan seseorang yang tidak baik saat penetrasi, namun sangat jago oral seks?"

6 Trik Lecut Klimaks Para Wanita, Dijamin Mendesah Puas!

Hasilnya sangat mengejutkan. 73 persen wanita menyukai hal tersebut. Artinya, kaum wanita tidak mempermasalahkan kemampuan penetrasi yang buruk selama pasangannya jago memberikan oral seks yang memuaskan.

Bahkan, lima persen dari wanita di survei itu mengaku akan memutuskan hubungannya jika sang pasangan tidak mau melakukan oral seks saat bercinta. Selain itu, 88 persen wanita mengaku lebih memilih pria yang jago berkomunikasi dibandingkan jago di atas ranjang.

3 Zodiak Balikan Sama Mantan, Gaya Seks Spesial Musim Hujan

"Faktanya, pria dan wanita sangat peduli dengan oral seks. Hubungan yang berlangsung lama, pastinya ditentukan dengan seberapa besar kepedulian individu terhadap keinginan pasangannya," jelas peneliti.

Studi ini turut menemukan bahwa 78 persen wanita menyukai sikap romantis yang dilakukan pasangannya. Serta, 62 persen wanita mengaku tampilan fisik menjadi kualitas yang harus ada di diri pasangan.

Ilustrasi wanita/bercinta.

Tips Dari Pakar Seks, Bikin Wanita Mudah Orgasme

Sex Expert, Pleasure Positivity Educator dan  Founder sex platform Frolicme.com, Ana Richard memberikan saran bagaimana membuat wanita mudah orgasme setiap kali bercinta

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2024