Mengintip Rumah Meghan Markle, Calon Istri Pangeran Harry

Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya resmi bertunangan.
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA – Mungkin Anda kerap mendengar nama Meghan Markle setelah roman asmaranya dengan Pangeran Harry dari Inggris mencuat di media. Dan kini bukan hanya hubungan asmaranya saja yang menjadi pembicaraan, namun juga bagaimana gaya hidup dirinya kini juga menarik rasa penasaran publik. 

Dilansir dari House Beautiful, Kamis 14 Desember 2017 ternyata Meghan kerap membagikan gambar rumahnya yang terletak di Toronto, Kanada, melalui media instagramnya. Mungkin Anda salah satu dari sekian banyak orang yang merasa penasaran bagaimana isi dari rumah calon istri pangeran Harry ini. 

Cerita Ibu dan Drama Ayah Meghan Markle Jelang Pernikahan

Pada akun instagramnya Meghan kerap menunjukkan keakraban dirinya dengan anjing peliharaannya. Di balik ekor anjing yang bergoyang-goyang Anda dapat melihat beberapa perabotan modern dan abad pertengahan dengan dominasi warna putih. 

Pada ruang makan terlihat sebuah meja makan marmer berwarna putih yang terlihat manis dengan menggunakan vas dan bunga berwarna pink di atasnya. Lalu pada ruang tengah bernuansa modern dengan perabotan bernuansa putih mulai dari sofa, bantal, hingga selimut bulu menghiasi ruang tamu tersebut. Dipadukan dengan selimut berwarna abu-abu muda mempercantik ruang tengah tersebut.

Tidak Semua Peduli dengan Pernikahan Kerajaan Inggris
Tugas George dan Charlotte di Pernikahan Pangeran Harry
 

Dan pada kamar lagi-lagi ditaburi dengan warna putih mulai dari dinding hingga seprai dan bantal. Namun dipadukan dengan cermin dengan bingkai hitam, dan selimut berwarna cokelat membuat  ruangan kamar tersebut tampak hangat. 

Marylin Monroe

5 Fakta Mengejutkan Rumah Si Seksi Marilyn Monroe

Salah satunya, banyak alat penyadap suara.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2018