Gaya Tengil Anak-anak Tajir di Dunia

Emas batangan jadi ganjal pintu
Sumber :
  • Facebook Rich Kids of Snapchat

VIVA – Sejumlah anak tajir di dunia memiliki akun khusus di media sosial. tetapi tak hanya di akun itu, di akun pribadi pun, mereka kerap pamer kehidupan mewahnya.

PDIP Minta Pejabat Dishub DKI Diperiksa KPK Buntut Istri Pamer Barang Mewah

Beberapa kemewahan yang sering dipamerkan di media sosial, di antaranya naik jet pribadi, liburan mewah hingga belanja barang merek desainer ternama. Selain itu, menunjukkan koleksi mobil dan berlembar-lembar uang.

Namun, kadang-kadang aksi pamer kekayaan mereka menjadi berlebihan dan ekstrem. Hal itu menjadi terlihat sangat menyebalkan. Dikutip dari Daily Mail, Jumat, 15 Desember 2017, salah satu aksi tengil anak tajir tersebut adalah menggunakan emas batangan 24 karat untuk menganjal pintu.

Jamie Chua Pamer Koleksi Tas Hermes, Ada Seharga Rp5 Miliar

Selain itu, menggunakan barang gadget atau gawai mahal, seperti tablet dan smartphone sebagai piring atau tatakan gelas. Ada juga yang mengeluh punya uang terlalu banyak sehingga tidak bisa dimasukkan ke dompetnya.

Bentuknya Aneh, Barang-barang Ini Dijual Mahal

Di samping itu, meletakkan tumpukan uang di antara roti tawar. Bahkan, ada yang menjadikan botol wine mahal yang belum dibuka sebagai pengganti tongkat penyodok biliar dan mengarahkannya untuk merusak iPhone 4S.  


 
Dan aksi menyebalkan lainnya adalah menjadikan uang 50 euro atau setara Rp800 ribu sebagai tisu toilet. Selain itu, masih banyak aksi lainnya yang membuktikan bahwa uang tidak dapat membeli sopan santun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya