Libur Natal, Ajak Anak Bertemu Hello Kitty di Mal Ini

Karakter animasi Sanrio di Candyland
Sumber :
  • Dok. AEON Mall BSD City

VIVA – Sedang mencari hiburan untuk mengisi libur hari Natal dan Tahun Baru nanti? Tak perlu bingung. Mulai 15 Desember 2017, Anda bisa mengajak si kecil ke dunia permen bersama karakter animasi Hello Kitty di AEON MALL BSD CITY.

Tak Diberi Tempat Parkir, Ratusan Ojol Geruduk AEON Mall Tangerang

Serangkaian acara menarik dengan tema Christmas Candyland sudah disiapkan. Antara lain, bermain bersama karakter Hello Kitty, My Melody, dan Gudetama.

"Christmas kali ini memang kerjasama dengan Sanrio dan tema Christmas Candyland. Sanrio karakter sendiri ada 4 karakter yaitu Hello Kitty, My Melody, Batsmaru, dan Gudetama. Tahun baru ini lebih ke Japanese New Year dan bakal ada Harajuku," ujar Senior Manager Operation PT. AMSL INDONESIA, Juanita Rustandi, dikutip dari Siaran Pers AEON MALL BSD CITY pada VIVA.

Kebakaran, Ini 6 Hal Menarik yang Ada di AEON Mall Sentul City

Area Main Atrium dan mal didekorasi penuh dengan ornamen permen, gula-gula manis, dan kue yang membuatnya tampak seperti di dunia lain yang sangat menarik. Uniknya lagi, ada kincir angin mini dengan wajah karakter Sanrio lucu sebagai spot foto seru.

Tidak hanya itu, si kecil juga bisa diajak mengkreasikan berbagai menu makanan dan minuman dengan karakter Hello Kitty yang menggemaskan di Candyland Pop Up Cafe. Bisa menghias ragam menu seperti cookies, cup cakes, cake pop, donat, soft ice cream, dan kopi. Seluruh rangkaian hiburan itu bisa dinikmati hingga 7 Januari 2018.

Beroperasi 2024, AEON Mall di Kota Deltamas Mulai Dibangun

Ragam karakter animasi tersebut juga dapat ditemukan pada beberapa produk yang dijajakan seperti baju, tas, sepatu, dan furnitur anak. Bahkan, acara ini turut dibuka dengan mengundang 67 anak panti asuhan untuk dapat berbagi kebahagiaan menjelang perayaan natal.

Tak ketinggalan hiburan dari artis papan atas tanah air. Seperti penyanyi Citra Scholastika, Hivi, dan Jaz. Serunya lagi, Anda bisa menikmati cash back dengan berbelanja di berbagai tenant di AEON MALL BSD CITY.

Penemuan mayat laki-laki di gorong-gorong AEON Mall BSD Tangerang

Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan di Gorong-gorong AEON Mall BSD

Penemuan mayat pria tanpa busana tersebut awalnya ditemukan oleh dua orang pekerja proyek. Mereka mencium bau tak sedap.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022