Koleksi Vintage yang Menggoda dari Chanel

VIVAnews - Sejak beberapa tahun lalu koleksi Cruise dari Chanel selalu diperagakan di tempat-tempat yang unik. Untuk koleksi Cruise Channel 2010, peragaan digelar di Venesia, tempat berlibur favorit Coco Chanel. 

Sang perancang, Lagerfeld tampak ingin menguatkan sisi elegan dan feminim dalam koleksi Chanel Cruise 2010. Salah satunya adalah gaun merah menyala yang terinspirasi dari periode Renaissance. Lagerfeld menggunakan kain sutra dan renda yang halus dan tipis untuk menciptakan busana mengagumkan bergaya vintage.

Topeng yang berbentuk kacamata serta gaun yang terbuat dari kain brokat bernuansa emas menjadi tema besar pagelaran tersebut. Tidak hanya itu, sang perancang juga memasukan tema angkatan laut pada atasan, tunik dan tas yang bermotif garis putih biru dan putih merah.

Sepatu yang diperagakan tidak jauh berbeda dengan koleksi-koleksi Chanel sebelumnya. Seperti, sandal, sepatu hak tinggi, sepatu "open toes", serta boots musim panas.
Peragaan ditutup oleh penampilan model terkenal asal Jerman Tatjana Patitz.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024