Lulu Indonesia Bagikan Voucher Belanja Gratis Selama 1 Tahun

LuLu Hypermarket & Dept. Store
Sumber :

VIVA – Lulu Hypermarket & Dept. Store membagikan shopping voucher belanja 1 tahun sebagai rangkaian anniversary pertamanya. Total shopping voucher yang dibagikan senilai Rp240 juta untuk 10 orang pelanggan setia yang beruntung.

Kulineran di Bogor, Bisa Belanja Sekaligus Nikmati Dodonyaki Khas Jepang yang Lezat

Adapun 10 pelanggan setia Lulu yang menjadi pemenang gratis belanja selama 1 tahun selama periode undian dari 26 Oktober hingga 26 November 2017 yakni Kentus Win, Andre Nugroho, Hanifah, Laurensia Debbyana, Insan Yan Mahafir, Asilan, Ariaty Kusrida, Ria Mariyanah, Lestari Yuniati dan Darmawan.

Sebagai salah satu retail ternama asal Timur Tengah, yang baru saja membuka gerai keduanya di area Tangerang, Banten ini selalu memberikan penawaran terbaik bagi pelanggannya, salah satu promo yang tengah berjalan yakni diskon up to 70% untuk brand tertentu.

Viral Lafadz Allah Ditemukan di Kaos Kaki yang Dijual di Supermarket, Warga Muslim Diminta Boikot

Adapun produk dan brand bertaraf dunia yang ditawarkan oleh Lulu Hypermarket & Department Store meliputi fresh food, hot food, aneka roti, roastery, bahan makanan sehari-hari, keperluan rumah tangga, elektronik, peralatan, home decor, koper, alas kaki, kosmetik, aksesori, fashion, dan tas wanita dengan harga terbaik serta terjangkau.

Dengan terus membawa keunikan ala Timur Tengah, harga yang murah, banyaknya promo setiap minggunya, Lulu Hypermarket & Dept. Store memiliki tempat di hati customer sejak buka gerai pertama di Cakung, Jakarta Timur pada bulan Mei 2016.

Dua Pusat Komunitas Islam di Italia Ditutup, Ulama Islam dan Kristen Bersatu Memprotes

Salah satu perbedaan dari Lulu dengan perusahaan retail lainnya adalah, adanya bagian Roastery yang menyediakan 100 macam kacang-kacangan, rempah-rempah, dan lainnya. Serta memiliki hft Food area yang menyajikan berbagai macam menu menarik mulai dari Timur Tengah, India, hingga makanan tradisional Indonesia. Untuk para penikmat makanan sehat, Lulu Hypermarket juga memiliki salad bar, sushi bar, jus buah segar dan bakery.

Khusus di bulan Desember ini, Lulu Hypermarket & Department Store juga memberikan promo-promo menarik untuk customer yang merayakan Natal. Bahkan diskon besar-besaran untuk produk department store dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru.

Mau tahu apa saja promo-promonya yang sedang berjalan? Bisa di cek langsung ke sosial medianya di https://www.facebook.com/LuLuStoreID/ . (webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya