Wulan Guritno Sibuk Bikin Novel

VIVAnews - Selain mahir berakting di layar lebar, artis Wulan Guritno ternyata punya bakat dan daya imajinasi tinggi untuk membuat novel.

Mantan istri Attila Syah ini sedang bahagia-bahagianya menjalani pernikahan dengan Adilla. Artis kelahiran Inggris, 14 April 1980 itu mengatakan sangat menikmati perannya sebagai seorang istri.

Selain masih aktif terjun ke dunia seni peran, Wulan Guritno juga ingin mencoba peruntungannya dalam menulis sebuah novel. Ibu dari Shalom ini, mengaku sudah senang menulis sejak kecil.

"Iya lagi sibuk bikin novel, mudah-mudahan tanggal 3 November udah bisa di launching, judulnya "Feel"," ujar Wulan yang ditemui di Planet Hollywood saat peluncuran perdana film "Ruma Maida".

Istri Adilla Dimitri ini memang hobi menulis dan ingin lebih lanjut menuangkan daya khayalnya ke dalam sebuah buku non fiksi yang bersifat komersil. Sang suami adalah pendukung utama bagi terwujudnya novel ini Wulan.

"Aku memang seneng nulis dari dulu, makanya sampai saat ini aku bikin novel, jadi ada hasilnya. Alhamdulillah suami ikut dorong supaya cepet novel ini cepet rilis. Aku sangat didukung sama dia," ungkap Wulan sambil tersenyum.


Kejagung Bantah Kabar Pembukaan Blokir Rekening Harvey Moeis
Ilustrasi membersihkan wajah

Deretan Solusi Ampuh Merawat Kulit Wajah Kesayangan Anda

Wajah kamu mengalami kekusaman dan hal tak menyenangkan, Yuk, cari tahu apa saja rekomendasi produk perawatan kulit yang bisa digunakan? Berikut daftarnya!

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024