Tak Jauh-jauh, Ini Destinasi Liburan Tahun Baru Nindy

Nindy
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Guna mengisi waktu liburan bersama putranya, Abhirama Danendra Harsono, Nindy Ayunda berencana liburan ke Taman Safari.

Sidang Lanjutan Askara Suami Nindy Bakal Digelar 3 Juni

Hal itu dipilihnya, karena Abhi yang baru berusia lima tahun itu terlihat sangat tertarik dengan dunia hewan.

"Besok aku akan ajak ke Taman Safari, karena Abhi suka binatang-binatang. Pas masih kecil dia suka banget dan sekarang dia pasti lebih ngerti," ujar Nindy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 18 Desember 2017.

Suami Nindy Ayunda Diperiksa soal Kepemilikan Senjata Api Ilegal

Putranya itu bahkan sudah mulai bertanya kapan diajak berlibur oleh ibundanya.

"Dia bilang, 'Ibu, kapan kita ke Taman Safari?' Aku bilang besok," kata Nindy.

Suami Ditangkap karena Narkoba, Nindy Ayunda Akhirnya Buka Suara

Saat ditanya kemana biasanya dia berlibur atau sekadar jalan-jalan bersama putranya itu, Nindy pun mengaku tak perlu harus jauh-jauh ke luar kota.

Sebab menurutnya, di Jakarta pun sudah sangat banyak wahana bermain bagi anak-anak seusia Abhi.

"Karena di Jakarta juga udah banyak tempat bermain. Kemarin aja anakku itu aku ajak mereka main di salah satu mal di Jakarta," ujarnya.

Rencana Liburan Tahun Baru

Nindy Ayunda berencana akan merayakan tahun baru sekaligus ulang tahunnya di Bali, bersama dengan kedua sahabat, Ririn Ekawati dan Ashanty pada Januari 2018 nanti.

Hal itu lantaran di akhir tahun ini, dia lebih memilih memberikan liburnya pada para asisten rumah tangganya.

"Seperti biasa, aku biasanya kasih Mbak (ART) pada cuti, biar aku bisa kasih kesempatan mereka libur dan main sama temannya. Jadi aku baru libur setelah 10 Januari nanti selama enam hari," ujar Nindy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 18 Desember 2017.

Saat ditanya kenapa memilih Bali sebagai tujuan liburan, Nindy mengaku sangat rindu akan suasananya. Dia pun memang selalu berusaha menyempatkan diri ke Bali meski hanya setahun sekali.

"Kan dua tahun lalu aku sempat ultah di Bali, seru. Mau mengulang aja. Karena aku tuh maunya ke Bali setahun sekali," kata Nindy.

Selain itu, Nindy mengaku merasakan suasana santai di Bali yang membuatnya merasa relaks, sehingga liburannya pun terasa nyaman dan memuaskan.

"Di Bali santai, mau di mana aja seru. Jalan-jalan ke pantai, mau suasana yang beda," ujarnya.

Sudah dengar soal hotel tebing tertinggi di dunia yang ada di Purwakarta? Penasaran dengan bentuk, isi, dan perjalanannya? Cek aja di video VIVA yang satu ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya