Toko Buku Terbesar di Jepang Ini Bisa Jadi Tempat Menginap

Toko buku terbesar di Jepang
Sumber :
  • Instagram/@arai0903

VIVA – Siapa bilang di zaman serba internet seperti sekarang, buku bacaan sudah tak disukai? Baru-baru ini Jepang telah membuka toko buku superbesar yang buka selama 24 jam. Tak hanya membeli buku, pengunjung bahkan dapat menginap sambil membaca buku di sana. 

Private Tour Anti Ribet, Pilihan Ideal Trip Ke Jepang

Dibuka pada 6 Desember lalu di Shinjuku, toko buku Tsutaya atau yang populer disebut 'Apartemen Buku Tsutaya' ini dibangun bukan tanpa sebab. Dilansir dari laman rocketnews24, toko buku ini dibangun dengan tujuan untuk menyediakan tempat peristirahatan yang tenang bagi pelanggan yang ingin menghindari kegilaan salah satu distrik tersibuk di Tokyo.

Ada banyak yang ditawarkan di seluruh kompleks bertingkat untuk membuat orang terhibur setiap saat, siang atau malam, dengan bar sake yang chic di lantai bawah tanah.

Kenapa Tiket ke Jepang Lebih Mahal Belakangan Ini?

Bahkan ada Starbucks di lantai tiga gedung. Pelanggan dipersilakan untuk menikmati kopi mereka di dalam Starbucks, atau mereka dapat membawa minuman mereka ke area co-working area di lantai empat.

Dilengkapi dengan printer, iMac, iPads dan sejumlah port listrik agar pengunjung leluasa mengisi energi gadget mereka. Ruang ini memiliki 4 lantai yang cocok bagi individu atau kelompok yang mencari tempat co-working space, atau spot untuk bekerja.

Jerome Polin Bagikan Tips Traveling Anti-Mainstream ke Jepang Tanpa Khawatir Dompet Kering

Lantai lima dan enam dirancang untuk menjadi ruang santai, seperti ‘ruang keluarga bersama’, di mana pelanggan bisa membaca sambil bersantai.

Sedangkan untuk lantai enam menjadi lantai yang khusus untuk memanjakan wanita. Di mana para wanita dapat bersantai di bilik pribadi setiap saat, siang atau malam hari. Ada juga toilet di lantai ini, bersama dengan 12-tatami yang cocok untuk tidur siang.

Untuk toiletnya, terletak di lantai lima. Tak hanya toilet saja lho, ternyata di lantai ini juga ada kamar mandi di sini, sehingga para tamu dapat menyegarkan diri sebelum berangkat hari ini.

Pelanggan bisa menggunakan ruang baru yang indah dengan harga yang sangat terjangkau yakni sekitar Rp60 ribu per jam per orang. Sedangkan untuk menginap Anda perlu mengocek biaya sekitar Rp335 ribu per 6 jam dan sekitar Rp659 ribu per 12 jam. Tersedia fasilitas shower juga untuk tamu yang ingin menginap.

Sudah dengar soal hotel tebing tertinggi di dunia yang ada di Purwakarta? Penasaran dengan bentuk, isi, dan perjalanannya? Cek aja di video VIVA yang satu ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya