10 Penginapan Sewa Terbaik di Dunia Versi TripAdvisor

Villa La Ruga, Argegno Italia
Sumber :
  • Tripadvisor

VIVA – Liburan kini telah menjadi bagian dari gaya hidup, tak jarang orang pun meluangkan uang dan waktu untuk itu semua. Sebelum melakukan perjalanan liburan, salah satu hal yang paling penting dipikirkan adalah di mana lokasi kita ingin menginap. 

Ketika Jawa Menjadi Pulau Terbaik Dunia

Selain lokasi yang dekat dengan tujuan wisata, kenyamanan selama menginap pun menjadi salah satu pertimbangan dalam menentukan penginapan. Jika Anda bosan dengan menginap di hotel, dan ingin merasakan waktu yang lebih intim bersama pasangan atau keluarga, cobalah untuk menyewa vila sebagai lokasi menginap Anda. 

Lalu, kira-kira vila mana yang terbaik di dunia, untuk bisa Anda kunjungi? Mungkin Anda bisa mencoba ke vila pantai yang dinobatkan sebagai vila terbaik di dunia ini. 

10 Kota Terbaik untuk Tinggal di Dunia

TripAdvisor mengeluarkan peringkat 10 penginapan sewa terbaik di dunia di 2017 berdasarkan Traveller's Choice Award atau penilaian dari jutaan ulasan yang dituliskan oleh para pembaca situs tersebut.

Indonesia bisa berbangga karena tiga vila di Bali masuk dalam 10 besar vila terbaik di dunia tahun 2017, yakni Villa Ziba Seminyak Bali yang berada di posisi ketujuh, Villa Mawar Bali di posisi kedelapan dan Awarded Top Villa di posisi kesepuluh. 

10 Tempat Terbaik untuk Melamar Kekasih

Posisi pertama ditempati oleh Villa La Ruga di Argegno Italia, dari penilaian yang diberikan vila ini menjual keindahan alam berupa Danau Como dan Francesco sebagai latar vila ini. 

Posisi kedua sebagai penyewaan vila terbaik di dunia ditempati oleh St Michaels di Whitstable, Inggris. Banyak yang menilai bahwa vila ini memiliki dekorasi indah yang tidak bisa dijelaskan yang membuat vila ini begitu diminati. 

Posisi ketiga ditempati oleh Miners' Clubhouse di Breckenridge Colorado Amerika. Banyak hal yang bisa Anda dapatkan di tempat ini seperti pemandangan bintang tepat dari bak mandi air panas di lantai tiga. 

Berikut ini 10 daftar lengkapnya. 

1. Villa La Ruga, Argegno Italia
2. St Michaels, Whitstable, Inggris
3. iners' Clubhouse, Breckenridge Colorado Amerika
4. Casa Cielo Volcano View Retreat, Costa Rica
5. Palazzo di P-5, Zakynthos, Pulau Ionian
6. Villa Cassa-7 Marbella, Spanyol
7. Villa Ziba Seminyak Bali, Indonesia
8. Villa Mawar Bali, Cangu Indonesia
9. Parliament Sq 5, Edinburgh, Inggris
10. Awarded top Villa, Seminyak Indonesia

VIVA akhirnya menjajal hotel tebing tertinggi di dunia yang tersimpan di Purwakarta. Penasaran dengan pengalaman tinggal di "adventure hotel" tersebut? Lihat di video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya