Cara Baru Ungkapkan Perasaan, Instan Tanpa Rasa Malu

Line dan Kahitna
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Semua orang pasti sudah kenal Kahitna dan lagu-lagu cinta mereka. Lagu Kahitna juga kerap dijadikan soundtrack kisah cinta sepasang kekasih. 

Cara Mario Ginanjar Hormati Penyanyi Idolanya

Sebuah aplikasi pesan online yang sudah akrab di tengah masyarakat Indonesia, Line kini menyediakan stiker musik yang siap membantu mengungkapkan perasaan penggunanya dengan lagu-lagu romantis dari Kahitna. 

Saat malu untuk mengungkapkan perasaan secara langsung, hanya ingin menebar kode-kode cinta, atau mungkin sedang merindukan seseorang, stiker musik bertema cinta pertama yang ada di Indonesia akan segera membantu mengungkapkan perasaan penggunanya. Beberapa potongan lagu Kahitna seperti Aku Dirimu Dirinya, Ooo Cantik, Mau Dikatakan Apalagi, akan segera diputar saat stiker dikirim.

5 Fakta Konser Drive-In Pertama Jakarta, Tepuk Tangan Diganti Klakson

"Stiker dengan tema cinta sangat digemari oleh pengguna di mana mencapai angka 32 persen lebih tinggi dibandingkan kategori stiker lainnya," kata Revie Sylviana, Business Development Director LINE Indonesia dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Pusat, 21 Desember 2017.

Sementara Kahitna yang lagunya menjadi lagu pertama untuk dijadikan sebagai stiker musik juga merasa senang. Selain lagu-lagu mereka bisa lebih dekat dengan berbagai generasi, mereka juga bisa membantu penggunanya untuk mengungkapkan perasaan dengan cara unik karena kata-kata yang dipilih bisa mewakili perasaan. 

Inovasi Konser 'Drive-In' Hadirkan Kahitna, Afgan dan Armand Maulana

"Di sini bisa langsung mempresentasikan dengan kids jaman now, dan para profesional yang menggunakan. Pemilihan katanya juga yang bisa engagement paling cepat, misalnya kalau manggil cewek cantik, langsung ada lagu cantik gitu, terus yang beda agama ya lagunya beda keyakinan, banyaklah lagu Kahitna yang dipakai," kata Yovie Widianto. 

Kahitna

Konser Musik, Salah Satu Upaya Hidupkan Industri Hiburan

Beberapa konser musik telah mulai diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal itu dinilai bisa menghidupkan kembali industri hiburan.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021