Avril Lavigne Serahkan Rumah untuk Mantan

VIVAnews - Rocker Avril Lavigne dan Deryck Whibley yang sedang dalam proses perceraian sepakat membagi aset mereka. Kabarnya, Whibley, personil group musik Sum 41 akan mendapatkan rumah mewah mereka di kawasan Los Angeles, California.

Pekan lalu, Avril menandatangani surat-surat yang menyebutkan bahwa rumah di Sherman Oaks yang ditaksir memiliki nilai jutaan dolar AS akan menjadi milik Deryck.

Seperti VIVAnews kutip dari TMZ, 25 Oktober 2009, penyanyi berusia 25 tahun yang mengajukan gugatan cerai pada 9 Oktober tersebut menyebutkan bahwa mantan suaminya itu merupakan pemilik tunggal dari rumah yang bersangkutan.

Meski memiliki harga fantastis, rumah tersebut juga dilengkapi dengan hutang yang belum dibayar. Dilaporkan, pemiliknya masih mempunyai lebih dari satu juta dolar yang masih perlu dilunasi.

Lavigne, yang menikah dengan Whibley, Juli 2006 lalu menyebutkan bahwa ia dan suami bersepakat untuk mengakhiri pernikahan berusia tiga tahun mereka. Perbedaan yang sudah tidak dapat didamaikan menjadi alasan perpisahan tersebut.

“Saya bersyukur atas waktu yang kami habiskan bersama, dan kami akan tetap menjadi sahabat yang baik,” ucap Lavigne di situs resminya. “Deryck dan saya berpisah dan melangkah maju dengan awal yang positif,” ucapnya.

Yamaha Aerox 2024 Makin Sporty dan Elegan dengan Warna Barunya
MIND ID di Pameran Festival PPKL.

Pameran Festival PPKL, MIND ID Paparkan Upaya Jaga Lingkungan

Ada tiga topik utama yang ditampilkan dalam pameran.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024