« Kembali
Kekasih Madonna Cemburu dengan Guy Ritchie
Kekasih Madonna tak suka dengan kedekatan Madonna dengan Guy Ritchie.
Finalia Kodrati
Senin, 26 Oktober 2009, 08:17 WIB
Jesus Luz & Madonna  
Jesus Luz & Madonna  

VIVAnews - Madonna tetap menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya, Guy Ritchie. Ternyata, kedekatan Madonna dengan Guy membuat kekasihnya yang berusia lebih muda darinya cemburu.

Jesus Luz, kekasih Madonna merasa tak suka dengan keakraban Madonna dan Guy Ritchie. Model asal Brasil ini tak suka melihat kenyataan tersebut.

"Jesus sangat kecewa melihat Guy dekat dengan Madonna," kata sumber yang dekat dengan Madonna seperti dikutip dari Showbizspy, Senin 26 Oktober 2009.

Meski sadar kedekatan Madonna dengan Guy untuk kebaikan anak-anak dari mantan pasangan suami istri tersebut. Tetapi, pria berusia 22 tahun ini tak bisa menerima hal tersebut. Dia tak ikhlas madonna masih menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya tersebut.

"Tak mudah melihat kekasihmu menghabiskan waktunya dengan mantan suaminya," tambah sumber tersebut.

Baru-baru ini, Madonna membuat pengakuan bila perceraiannya dengan pria yang berprofesi sebagai sutradara itu sempat membuat Madonna putus asa. Bahkan, salah satu Diva dunia ini nyaris bunuh diri dengan berniat menjatuhkan dirinya dari gedung tinggi.

Tetapi, untungnya itu tak terjadi. Madonna disebut-sebut merasa menyesal karena telah bercerai dari Guy. Perceraian diantara mereka bukan karena keduanya sudah tak mencintai lagi tetapi karena pasangan itu sangat egois. Mungkin alasan itulah yang membuat Jesus Luz cemburu.

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id