Ini Reaksi Angel Lelga Disindir soal Rhoma Irama

Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Nama Angel Lelga mencuat saat pernikahan sirinya dengan Rhoma Irama terbongkar ke publik. Raja Dangdut itu menceraikan Angel. Setelah itu, artis ini mulai menikmati eksistensinya di dunia hiburan Tanah Air.

Walau sudah bercerai, Angel tak bisa lepas dari bayang-bayang Rhoma Irama. Rekan-rekan artis juga masih sering menggoda Angel soal mantan suaminya itu.

Pemandangan itulah yang terjadi saat Angel tampil di Pesbukers, Senin 29 Juni 2015. Angel menjadi salah satu komentator di DAI Pesbukers.

Angel Lelga Tak Mau Lagi Bicarakan Kekasih

Saat memberikan penilaian untuk salah satu DAI, Angel keceplosan mengatakan darah muda, yang merupakan judul lagu Rhoma Irama. Pernyataan Angel langsung mendapat reaksi dari The Comel.

Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Jessica Iskandar, dan juga Nunung langsung meledek Angel.

"Dari semua kata yang ada, masa yang dia ingat cuma darah muda. Berarti dia masih ingat atau kangen sama yang satu itu ya," kata Ruben.

Mendengar komentar Ruben, Angel langsung salah tingkah. Ia tersenyum malu-malu. "Jangan-jangan masih menyimpan perasaan," ujar Raffi.

Angel mendekati The Comel, yang sedang membicarakan dirinya dengan Rhoma Irama.

"Ngomongin apa sih kalian. Jangan coba-coba ngomongin saya ya," ujarnya sambil tertawa. Raffi dan Ruben langsung membubarkan The Comel. "Bubar ada Angel-nya," ujar Ruben. (ase)


Angel Lelga Bahagia Pacaran dengan Polisi
Angel Lelga usai mengisi acara SOS ANTV di Jakarta, Selasa (28/1/2014).

Ditanya Kapan Nikah Lagi, Ini Kata Angel Lelga

Angel Lelga senang didukung penuh kekasih kembali berakting.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2016