DAI Pesbukers Ini Ingin Berangkatkan Orangtua ke Tanah Suci

Thalita DAI Pesbukers
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Semakin hari, program DAI Pesbukers semakin memperlihatkan anak-anak bangsa yang berbakat mendakwah. Bahkan, sebagian dari mereka memiliki niat dan keinginan tulus yang sangat mulia dan tidak disangka-sangka.

Salah satunya, Thalita Surya Agustina yang menjadi peserta DAI Pesbukers pada Selasa, 30 Juni 2015. Gadis berusia 9 tahun itu sangat enerjik menampilkan bakat dakwahnya di depan para juri DAI Pesbukers.

"Enggak ada kesulitan saat latihan. Diajarin sama Bunda dan guru di sekolah. Teman-teman juga kasih dukungan 'semangat ya, banggain nama sekolah'," kata Thalita yang anggun dengan baju kurungnya bewarna kuning keemasan kepada VIVA.co.id.

Saat diwawancara soal keinginan terbesarnya, ternyata, gadis asal Semarang ini memiliki niat mulia untuk orangtuanya. Thalita ingin memberangkatkan kedua orangtuanya umrah.

Julia Perez Kepincut Pria PNS?

"Thalita ingin memberangkatkan orangtua ke Tanah Suci," ujar Thalita.

Tina, sang ibunda sangat terharu saat mengetahui niat tulus gadis bungsunya itu. Tina sangat berharap, Thalita dapat menyiapkan ajaran agama Islam sesuai dengan cita-citanya ingin menjadi dai.

"Saya sempat nangis saat dia berniat mengumrahkan ayah dan bundanya. Kok anak kecil sudah ada niat mulia begitu. Enggak nyangka waktu isi biodata pendaftaran, dia tulis ingin mengumrahkan ayah dan bunda," kata Tina dengan nada haru kepada VIVA.co.id. (art)

Penggemar serial Utaran dan Mahaputra

Pemeran Uttaran dan Mahaputra Hadir di Pesbukers Sore Ini

Mereka akan hadir di tengah-tengah kelucuan Ruben Onsu Cs.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2016