Film Komedi White Chicks 2, Kemungkinan Akan Dibuat

White Chicks
Sumber :
  • Dok White Chicks

VIVA.co.id - Kabar baik bagi Anda, penggemar film komedi White Chicks yang sempat tayang di 2004. Sebab, beberapa hari lalu, Marlon Wayans sang pemain, sekaligus penulis naskah film tersebut, memberi tanda-tanda kemungkinan film tersebut akan dibuatkan jilid keduanya.
 
Dikutip dari Cinemablend, via Instagram, Marlon mengunggah gambar kecil yang ia buat sendiri, berisi poster film White Chicks 2. Ia, lalu menulis di bawah gambar itu, `jika kalian (penggemar) mau film ini dibuat lanjutannya, saya menunggu 300 ribu like.`

Melihat tantangan tersebut, spontan follower Instagram Maryon membubuhkan Like. Kini, jumlah like yang diterima mencapai 441 ribu, ini artinya, jauh melebihi espektasi yang diminta. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, pihak Marlon belum memberi komentar lanjutan.

White Chicks adalah film tentang dua agen FBI pria, bernama Kevin and Marcus Copeland (Marlon memainkan karakter ini bersama Shawn Wayans) yang diberi tugas menyamar menjadi dua gadis kulit putih, dan beegabung dengan kalangan jetset, karena diduga akan terjadi aksi penculikan.

Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight

Jika memang jadi diproduksi, film ini diperkirakan menelan dana sekitar US$60 juta. (asp)

Spider-Man

Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru

Sebuah foto web-shooter tersebar di internet.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016