Momo 'Geisha' Jatuh Cinta pada Chicco Jericho

Momo Geisha
Sumber :
  • ANTARA/Muhammad Adimaja

VIVA.co.id - Narova Morina Sinaga alias Momo diam-diam menaruh hatinya pada aktor ganteng Chicco Jericho. Jika saja bertemu, wajah vokalis Band Geisha itu pasti berbunga-bunga dan sumringah kalau nama mantan kekasih pesinetron Laudya Cynthia Bella itu terdengar telinganya.

Jatuh cintakah Momo yang mengaku masih jomblo ini pada Chicco? Momo hanya tersenyum saja saat ditanyakan tentang Chicco ketika ditemui di sela buka puasa bersama Band Geisha di Pisa Kafe Menteng, Jalan Gereja Theresia, Jakarta Pusat, Rabu, 1 Juli 2015.

Menurut teman-teman satu band, Momo seringkali membicarakan Chicco dan aktingnya saat berkomunikasi dengan bandnya melalui grup yang ada di ponselnya.

Kesedihan Geisha Rayakan Ulang Tahun ke-12 Tanpa Robby

"Pas lagi nyari talent untuk bintang video klip, tiba-tiba Momo menulis nama Chico. Awalnya bukan Chico kandidat bintang video klipnya," kata Robby sang gitaris.

Begitu 'supernya' kekuatan suara Momo, personel band lainnya hanya menurut saja. Jadilah Momo dan Chicco beradu akting saat syuting video klip terbaru Geisha berjudul 'Seadainya Saya Punya Sayap' ciptaan mendiang Rinto Harahap yang sempat dinyanyikan Rita Butar Butar.

Syuting klip dilakukan awal Juni lalu. "Tadinya nama Chicco nggak masuk list model klip Geisha. Tapi karena gue seneng sama aktingnya, akhirnya pakai dia," kata Momo girang. Momo semakin semangat kala syuting karena beradu akting dengan Chicco.

Di klip itu Momo dan Chicco diceritakan bertemu di teater musikal. "Akhirnya kami dekat dan suka. Tapi ternyata Chicco sudah punya tunangan. Gue sedih deh dan hampir bunuh diri. hahahaha," kata Momo yang mengagumi akting Chicco di film 'Cahaya dari Timur: Beta Maluku'. (ase)

Momo Geisha, Rian D'masiv, Iwan Fals, Giring Nidji, Ariel Noah

Iwan Fals Racik Lagu 'Kemesraan' Jadi Lebih Enerjik

Iwan Fals bersama band NOAH, Nidji, d'Masiv dan Geisha.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2016