Iwa K Ingin Segera Pamer Film Transformes ke Anak

Iwa K membawakan puisi karya Leon Agusta
Sumber :
  • ANTARA/ Teresia May
VIVA.co.id
Sisi Romantis Iwa K di Acara The 90's Festival
- Rapper Iwa Kusuma sudah tidak sabar ingin memamerkan karakter Hound pada Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma, anak dari pernikahan dengan pedangdut Selfi Nafilah.

Hujan Tak Goyahkan Semangat Penonton The 90's Festival

Di saluran televisi berbayar HBO, Iwa mengisi suara karakter Hound di film 'Transformers: Age of Extinction'.
Ini Penampilan Iwa K Ala Rapper


Hound merupakan salah satu anggota Autobots pimpinan Optimus Prime yang bisa berubah jadi mobil jeep tempur militer, Mitsubishi J59. Hound telah tampil sejak serial Transformers season satu G1. Salah satu kemampuan yang dimiliki Hound adalah, dapat menciptakan ilusi hologram hingga bisa menipu anggota Decepticons.


"Nanti gue bakal pamer ke anak gue. Gue pengen dia nonton dan dengar suara bapaknya yang jadi Hound," kata Iwa K yg ditemui di sela pemutaran film Transformers : Age of Extinction di Gedung UOB, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 2 Juli 2015.


Mikala, lanjut Iwa, masih bingung saat diceritakan tentang film 'Transformers: Age of Extinction' yang akan ditayangkan HBO. "Dia sempat tanya ke gue, 'Ayah jadi Hound? Hound itu siapa?'. Gue jelasin aja. Pokoknya
gue sok tau banget deh
soal Hound dan gue bakal pamer ke dia kalau gue ini jagoan," ucap Iwa sambil tertawa.


Awalnya, jelas Iwa yang juga penyiar radio anak muda di Jakarta ini, mengisi suara (dubbing) tidak mudah. Banyak proses adaptasi yang dilakukan Iwa saat menjadi dubber. "Sulit banget jadi
dubber
itu. Makanya gue angkat tangan buat
dubber
. Itu keren banget," kata Iwa.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya