Cerita Artis Cantik Korea Rela Kelaparan

Personel KARA Youngji
Sumber :
  • Dok. DSP Media

VIVA.co.id - Personel KARA, Youngji, berhasil mencuri hati para penggemar lewat acara Roommate Season 2. Jumlah penggemarnya terus bertambah dan bahkan tersebar di berbagai negara.

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

Padahal, Youngji termasuk sebagai artis pendatang baru di Korea Selatan. Ia baru bergabung dengan KARA pada 2014 lalu.

Seiring namanya yang mulai dikenal, Youngji juga mulai mendapat tawaran pemotretan dan wawancara. Terbaru, adalah dengan media bnt International.

Dalam wawancara itu, wanita kelahiran 30 Agustus 1994 tersebut, mengungkap sisi kelamnya. Youngji mengaku pernah membuat dirinya sendiri kelaparan dan diet demi mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan.

"Akibatnya saya akan melihat bintang-bintang (dan pusing) ketika turun dari panggung usai tampil," ujar Youngji seperti dilansir laman Soompi.

Untuk mendapatkan tubuh yang ramping, Youngji juga menjalani pilates. Ia melakukan hal itu bersama dengan personel KARA lainnya, Goo Hara.

Selain membahas soal diet ketat, Youngji juga menceritakan perjalanannya hingga bisa menjadi penyanyi. Ia mengaku awalnya tak tertarik menjadi seorang penyanyi di Korea Selatan. Namun, pikirannya berubah ketika menyaksikan video konser BIGBANG, saat tengah melanjutkan pendidikan di Selandia Baru.

Setelah mengikuti pelatihan selama empat tahun, Youngji akhirnya resmi menjadi anggota KARA.

YoonA SNSD

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Pentolan SNSD itu terserang rasa panik.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016