Elza Syarief: Denada dan Jerry akan Datang ke Sidang Cerai

Denada dan suami
Sumber :
  • VIVAlife/ Rezki Apriliya
VIVA.co.id
Sheila Marcia Tak Akan Kembali ke Dunia Artis
- Banyak orang tercengang ketika Denada secara resmi menggugat suaminya, Jerry Aurum, pada 24 Juni 2015 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdi Tahir, hanya mengatakan Denada sudah tak satu visi lagi dengan Jerry.

Makna 10 Tato di Tubuh Teza Sumendra

Pada Jumat, 3 Juli 2015, kuasa hukum Denada, Elza Syarief, mengklarifikasi kesimpang-siuran tentang gugatan cerai sang biduan. "Awal Mei 2015, bu Emil (ibunda Denada) datang ke saya. Ia katakan Dena dan Jerry akan bercerai dan minta dibantu soal perceraian tersebut. Tidak ada mediasi, mereka sudah putuskan (cerai), baru saya proses ke pengadilan," kata Elza yang menggelar temu media di kantornya, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.
Denada Sudah Lupa Rasanya Bercerai


Sayangnya, dalam jumpa pers itu, Elza tak mau memberitahu perihal gugatan kliennya. "Saya tidak mau membicarakan soal alasannya menggugat. Etikanya saya tidak mungkin bicara soal alasan Denada menggugat cerai, karena ini kan Ramadhan. Mereka sudah sepakat bercerai dengan damai. Mereka masih berkomunikasi. Mereka berdua datang baik-baik ke saya," tambah Elza.


Dipaparkan sang pengacara, pasangan ini sepakat untuk berpisah secara baik-baik. "Dalam kesepakatan yang mereka buat. Jerry juga menjadi klien saya. Mereka bercerai secara damai. Jadinya, semoga sidang ini akan berlangsung cepat," tambah Elza.


Keduanya akan menghadiri sidang perdana pada 3 Agustus 2015. "Mereka akan datang ke persidangan kok. Pasti datang. Sekitar 3 Agustus ya," lanjut Elza. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya