Pengacara: Tidak Ada Orang Ketiga Antara Denada dan Jerry

Denada dan Jerry Aurum
Sumber :
  • twitter.com/#!/jerryaurum

VIVA.co.id - Pasangan penyanyi Denada dan fotografer Jerry Aurum sepakat memutuskan untuk berpisah. Pada 24 Juni 2015 lalu, Denada resmi melayangkan gugatan cerainya kepada sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Rahasia KD Agar Tetap Tampil Maksimal

Walau sepakat berpisah secara baik-baik, Denada mengaku sedih harus berpisah dengan pria yang telah memberikannya seorang putri itu.

"Denada itu sangat sedih ya. Apa yang dia (Denada) mau ya saya jalani saja. Saya denger ceritanya dari Mbak Emilia (Contessa). Pulang dari Polandia, saya minta ketemu Dena dan minta poin-poin perdamaiannya saja," kata Elza Syarief, kuasa hukum Denada dan Jerry, yang ditemui di kantornya di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Jum'at, 3 Juli 2015.

Kata KD Soal Kritikan Netizen

Keduanya pun sepakat untuk tidak membahas perihal harta dalam gugatan perceraiannya. "Tidak bisa berandai-andai. Sejauh ini mereka sudah sepakat bercerai," ucapnya.

Elza menegaskan, tak ada faktor wanita lain dalam retaknya mahligai rumahtangga pasangan tersebut. "Nggak ada cerita begitu (soal wanita idaman lain)," kata dia.

Cara Unik Olivia Zalianty Mengasuh Anak

Diungkapkan Elza pula bahwa keduanya hanya ingin berpisah secara baik-baik. "Bagi Dena, cukup bercerai dan anak. Tapi Mbak Emil minta uang untuk anak dan deposito dari Jerry untuk anak."

(mus)

Keluarga Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi Ingin Anak Jadi Hafiz Al-Qur'an

Saat ini, Oki sedang sibuk-sibuknya mengurus anak keduanya.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2016