Sisi Lain Sosok Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVA.co.id - Oki Setiana Dewi dikenal di jagat hiburan Tanah Air berkat perannya di film Ketika Cinta Bertasbih. Sejumlah sinetron pun dibintangi wanita berhijab ini. Oki juga mendapat beberapa penghargaan berkat kemampuan aktingnya.

Tetapi, belakangan ini, ibu dari seorang putri itu memilih menjadi ustazah. Oki memiliki kegiatan memberikan ceramah di Lapas Wanita di Tangerang seminggu sekali.

Oki Setiana Dewi Rilis Gaun Pengantin Syar'i Siap Pakai

Tak banyak yang tahu sisi lain dari lulusan Sastra Belanda Universitas Indonesia tersebut. Tetapi, saat Oki tampil menjadi bintang tamu di Satu Jam Lebih Dekat di tvOne, Oki kedatangan sahabatnya, Alda. Sahabat inilah yang bercerita sisi lain dari Oki, yang belum banyak diketahui publik.

Menurut Alda, Oki adalah orang yang senang membaca buku, terutama buku-buku soal agama. Selain itu, Oki juga senang menulis buku harian. Namun, ada sifat lain Oki yang dibongkar Alda. "Maaf ya, semuanya Oki itu orangnya teledor," ujarnya. Oki pun tampak salah tingkah.

Ingin cerita lebih lengkapnya, jangan lupa saksikan acara Satu Jam Lebih Dekat dengan Oki, malam ini, Sabtu 4 Juli 2015, pukul 19.00 WIB hanya di tvOne. Lihat videonya.

Koleksi Busana Karya Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi Pamer Busana Pesta Syar'i Cantik

Koleksinya ini bertema Spring Fling.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2016