Angelina Jolie akan Perankan Ratu Rusia

Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian
VIVA.co.id -
Brad Pitt Akrab dengan Lawan Main, Jolie Murka
Aktris papan atas Hollywood, Angelina Jolie, akan memerankan tokoh
nymphomaniac
Heboh Tubuh Super Kurus Menakutkan Angelina Jolie
Catherine the Great dalam film terbaru yang berkisah tentang skandal kehidupan percintaan permaisuri Rusia.
Ancaman Cerai Brad Pitt Bikin Angelina Jolie Frustasi?

Dilansir dari
Daily Mail,
aktris peraih Oscar tersebut telah membeli hak buku best seller karya sejarawan Inggris, Simon Sebag Montefiore, tentang rahasia Catherine, sang permaisuri yang memiliki pernikahan sangat terbuka dengan pria flamboyan serta ambisius bernama Grigory Potemkin.


Memerankan karakter Catherine adalah sebuah mimpi Jolie yang tak lama lagi akan menjadi kenyataan. Jolie memang dikabarkan tengah mencari peran-peran wanita dengan karakter yang kuat untuk ia perankan dalam film. Bukan rahasia bahwa tokoh-tokoh seperti inilah yang membuat istri Brad Pitt itu merasa tertantang.


"Saya senang bahwa Angelina memilih buku itu, karena itu adalah buku pertama saya dan bercerita tentang cinta. Catherine adalah seorang pahlawan feminis. Saya merasa sangat senang Angelina lah yang bertanggung jawab memerankannya," ujar Montefiore.


Buku berjudul
Catherine The Great And Potemkin: The Imperial Love Affair
dipublikasikan pada tahun 2000 dan berisi tentang 5.000 surat cinta Catherine dan Potemkin yang belum pernah diterbitkan.


Sebagai informasi, Catherine naik tahta menjadi permaisuri Rusia pada tahun 1762 menyusul kudeta, di mana sang suami, Tsar Peter III dibunuh. Potemkin adalah salah satu komplotan dan musuh Catherine yang mengaku terlibat dalam kematian Tsar.


Masa pemerintahan Catherine selama 27 tahun dianggap sebagai masa keemasan dalam sejarah Rusia. Ia juga merupakan seorang wanita liberal yang bebas melakukan skandal seks dengan pria yang tak terhitung banyaknya.


Musuh-musuh Catherine menggunakan hal tersebut sebagai senjata untuk menjatuhkannya dan menyebutnya sebagai seorang
nymphomaniac.
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya