Serang Mantan Kekasih dengan Pisau, Supermodel Dibui

Sophie Anderton
Sumber :
  • Dok. Istimewa
VIVA.co.id –
Tebak Usia Model Lingerie yang Cantik Ini?
Sophie Anderton (38 tahun), yang dulu terkenal sebagai model pakaian dalam Wonderbra harus mendekam dalam penjara. Anderton ditangkap pihak berwajib karena dilaporkan menyerang mantan kekasihnya dengan pisau.

Pernah Bulimia, Model Ini Bongkar Kejamnya Industri Fesyen

Dilansir
Pakai Model Sangat Kurus, Iklan Gucci Ini Dilarang
Daily Mail, Anderton diketahui beradu argumen dengan sang mantan, Guy Urquhart (44), di rumahnya di Chelsea, London. Disinyalir, argumen itu terus memanas yang berakhir dengan penyerangan dari sisi Anderton.


Urquhart, pengusaha asal Prancis, menderita luka-luka di tangan kanannya. Namun demikian, luka tersebutt dinyatakan tidak serius.


Guna mengetahui awal mula kasus tersebut, kini penyerangan itu tengah dalam penyidikan pihak kepolisian setempat.


“Benar jika Urquhart terluka, namun tidak serius. Insiden ini termasuk dalam kekerasan domestik,” kata petugas polisi yang tidak ingin disebutkan namanya.


Dari hasil interogasi, Anderton menyatakan dia mengundang Urquhart ke rumahnya usai pulang berpesta. Tidak disebutkan apa tujuan undangan tersebut.


Namun, Anderton memang punya sejarah perilaku buruk. Dia kecanduan alkohol serta obat-obatan terlarang dan kerap terlibat perkelahian.


Tidak hanya itu, kecanduan tersebut juga membuat Anderton nyaris bangkrut. Dia mengaku menghabiskan lebih dari 1.000 poundsterling atau setara Rp21 juta per minggu untuk kokain.


Hal itu juga menyebabkan Anderton dipecat dari acara reality show yang dia bintangi, yakni
Celebrity Big Brother
dan
I’m a Celebrity... Get Me Out Of Here.

Sebelumnya, Anderton juga pernah menginap di penjara akibat mabuk dan menimbulkan kericuhan di stasiun kereta.








Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya