Laudya Chynthia Bella & Raline Shah 'Dipoligami' Fedi Nuril

Fedi Nuril
Sumber :
  • Tasya Paramitha
VIVA.co.id
Pengalaman Fedi Nuril Jadi Pengantin Baru
- Aktor papan atas Indonesia, Fedi Nuril kembali memerankan tokoh dengan karakter yang menarik di film terbarunya. Film berjudul "Surga Yang Tak Dirindukan" itu, segera tayang di bioskop pada pertengahan bulan Juli 2015.

Cerita Fedi Nuril Jalani Bulan Madu di Mekkah

"Saya memerankan tokoh namanya Pras. Dia punya masa kecil yang suram karena ayahnya pergi jadi dia depresi," ujar Fedi kepada
Cerita Fedi Nuril Menikmati Jadi Pengantin Baru
VIVA.co.id saat ditemui di acara buka puasa MD Entertainment di daerah Cipayung, Jakarta Timur, Minggu malam, 5 Juli 2015.


Fedi menceritakan, dalam film itu, Pras lantas dibawa oleh seorang guru yang kemudian mendidiknya dan membuatnya menjadi pria berada yang mampu menuntut ilmu tinggi dan melupakan masa lalunya. Pras kemudian bertemu dengan wanita yang kemudian menjadi istrinya yang diperankan oleh Laudya Chynthia Bella dan memiliki satu anak.


Namun, rumah tangga keduanya harus menghadapi cobaan hadirnya orang ketiga yang diperankan oleh Raline Shah.


"Raline ini diceritakan sebagai tokoh atheis dan enggak punya Tuhan. Dia punya banyak masalah sampai hampir bunuh diri," kata Fedi menjelaskan.


Konflik dan intrik mengenai poligami pun akan diceritakan di film ini. Menurut Fedi, banyak pesan penting yang tersirat dalam film tersebut.


"Yang ingin disampaikan sebenarnya dalam membangun sebuah keluarga enggak akan mudah, selalu ada cobaan. Di film ini cobaannya poligami," kata Fedi mengungkapkan.


Bintang film "Ayat-Ayat Cinta" itu juga mengatakan, bahwa poligami adalah hal yang sangat tidak mudah.


"Yang mau kita tunjukin adalah poligami sangat tidak mudah dan harus hati-hati. Jangan menyalahgunakan ayat-ayat Al Quran yang menghalalkan poligami," ujarnya menuturkan.


Ia pun mengatakan cukup tertantang memerankan tokoh Pras. Apalagi, karena ia masih berstatus lajang. "Kesulitannya karena belum nikah dan punya anak jadi menerka-nerka," kata Fedi. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya