Fedi Nuril: Poligami Itu Tidak Mudah

Fedi Nuril
Sumber :
  • Tasya Paramitha

VIVA.co.id - Aktor papan atas Tanah Air, Fedi Nuril kembali memerankan tokoh dengan karakter yang menarik di film terbarunya. Film berjudul Surga Yang Tak Dirindukan itu akan segera tayang di bioskop pada pertengahan bulan Juli.

Mike Lewis Ungkap Hubungannya dengan Raline Shah

Ditemui di sebuah acara, Fedi berbagi tentang film barunya itu.

"Saya memerankan tokoh namanya Pras. Dia punya masa kecil yang suram, karena ayahnya pergi, jadi dia depresi," ujar Fedi kepada VIVA.co.id, saat ditemui di acara buka puasa MD Entertainment di daerah Cipayung, Jakarta Timur, Minggu malam, 5 Juli 2015.

Masuk Gua Kampret, Raline Shah Berbusana Calvin Stone

Ia melanjutkan, Pras lantas dibawa oleh seorang guru yang kemudian mendidiknya dan membuatnya menjadi pria berada yang mampu menuntut ilmu tinggi dan melupakan masa lalunya.

Pras, kemudian bertemu dengan wanita yang kemudian menjadi istrinya yang diperankan oleh Laudya Chynthia Bella dan memiliki satu anak.

Fachri Albar Bikin 'Terpana' Raline Shah

Namun, rumah tangga keduanya harus menghadapi cobaan hadirnya orang ketiga yang diperankan oleh Raline Shah.

"Raline ini diceritakan sebagai tokoh atheis dan nggak punya Tuhan. Dia punya banyak masalah sampai hampir bunuh diri," jelas Fedi.

Konflik dan intrik mengenai poligami pun akan diceritakan di film ini. 

Menurut Fedi, banyak pesan penting yang tersirat dalam film tersebut. 

"Yang ingin disampaikan sebenarnya, dalam membangun sebuah keluarga enggak akan mudah selalu ada cobaan. Di film ini cobaannya poligami," ungkap Fedi.

Bintang film Ayat-Ayat Cinta itu juga mengatakan bahwa poligami adalah hal yang sangat tidak mudah.

"Yang mau kita tunjukkin adalah poligami sangat tidak mudah dan harus hati-hati. Jangan menyalahgunakan ayat-ayat Al Qur'uran yang menghalalkan poligami," tambah Fedi.

Ia pun mengatakan, dia cukup tertantang memerankan tokoh Pras. Apalagi karena ia masih berstatus lajang. "Kesulitannya, karena belum nikah dan punya anak jadi menerka-nerka," ucap Fedi. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya