Duka Nia Daniati Kehilangan Cucu

Nia Daniati.
Sumber :
  • VIVA,co.id/ Shalli Syartiqa
VIVA.co.id
Nia Daniati Cerita Kondisi Terakhir Eddy Silitonga
- Suasana duka cita masih dirasakan oleh Nia Daniati. Beberapa waktu lalu, ia harus rela melepas kepergian cucu kembarnya-- buah hati dari Olivia Nathania alias Oi.

Pemeran Uttaran dan Mahaputra Hadir di Pesbukers Sore Ini

Putri dari Nia Daniati itu, 19 Juni 2015 lalu, telah melahirkan bayi kembarnya secara prematur. Tapi sayang, dua nyawa bayi kembar itu tak bisa diselamatkan.
Julia Perez Kepincut Pria PNS?


Saat tampil di acara Pesbukers ANTV, Nia mengaku masih sedih ketika mengingat kematian cucu kembarnya.


Ia pun bercerita saat Oi mengaku kesakitan saat usia kehamilannya mau beranjak enam bulan.


"Awalnya Oi di usia kehamilan lima mau ke enam bulan, dia bilang, 'Perutnya mulas.' Kata Oi sakit sekali," ujar Nia mengingat perbincangannya dengan sang putri yang saat itu Oi tengah berada jauh Palembang.


Tak ingin kehamilan putrinya semakin bermasalah, Nia akhirnya meminta Oi pulang ke Jakarta. "Saya suruh ke Jakarta, karena dokternya juga di Jakarta. Tapi ternyata ketubannya sudah pecah," ujar Nia.


Karena masalah itu, Oi terpaksa melahirkan bayinya di luar prediksi persalinan normal. Ia terpaksa menjalani persalinan caesar.


"Bayinya lahir kembar. Sempat bertahan dua jam pakai alat-alat. Tapi semakin ke sini, detak jantungnya semakin lemah sampai enggak bisa diselamatkan," kata Nia.


Ia pun pasrah dengan keputusan Tuhan. Buatnya, kepergian dua cucunya bisa menjadi tabungan untuk orangtuanya di kemudian hari. (ms)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya