Disebut Penyebab Keretakan The Beatles, Ini Respons Yoko Ono

The Beatles
Sumber :
  • facebook.com/thebeatles
VIVA.co.id
8-12-1980: John Lennon Tewas Ditembak
- Istri mendiang John Lennon, Yoko Ono, mencurahkan isi hatinya. Seniman 82 tahun itu, yang menikah dengan Lennon - yang dibunuh penggemar fanatiknya pada 1980 - sempat dituding sebagai biang keretakan The Beatles.

Legenda The Beatles Diklaim Pernah Lihat UFO

Meski tudingan itu ditujukan pada Yoko, ia mengaku hingga kini tetap menganggap seluruh pentolan the Beatles adalah saudaranya.
Gitar Personel The Beatles Laku Rp6,4 Miliar


Seperti dilansir
Female First,
ia pun mengaku, hubungannya tetap baik dengan Sir Paul McCartney atau Ringo Starr, meskipun ada fakta yang menyebut bahwa dia disalahkan oleh beberapa fans atas perpecahan yang terjadi di tubuh The Beatles.


"Tapi aku tahu bahwa mereka sedang melakukan yang terbaik yang saya benar-benar mencintai mereka seperti saudara-saudara saya "..


"Saya tahu bahwa itu sangat sulit bagi mereka," kata Yoko.


Yoko - yang menikah dengan John selama 11 tahun sebelum kematiannya terus mengatakan bahwa dalam hatinya, ada cinta yang luar biasa terhadap anggota The Beatles yang tersisa karena mereka terus menginspirasi orang-orang muda.


"Dari sisi saya ada sebuah cinta yang luar biasa terhadap mereka karena mereka telah melakukan sesuatu yang penting bagi dunia dan terutama bagi kaum muda."


Dan meskipun ia pernah memiliki beberapa pertengkaran dengan Sir Paul selama bertahun-tahun tentang Lennon atau McCartney soal lagu, dia mengatakan kepada majalah
Observer
, "Saya merasa bahwa dalam beberapa hal kita hampir dipaksa untuk berada di ring tinju, dan itulah bagaimana orang-orang melihat kami, tapi kami tidak melakukan hal itu." (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya