Donnie Yen Bintangi Film Star Wars?

Donnie Yen sibuk syuting film Hollywood
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Aktor Hong Kong, Donnie Yen dikabarkan siap beraksi di film Hollywood. Donnie sedang diincar untuk membintangi film Star Wars: Episode VIII

Gaun Unik dari 10 Ribu Lego Terinspirasi Star Wars

Seperti dilansir dari Strait Times, Rabu, 8 Juli 2015, aktor laga ternama ini akan memerankan tokoh Jedi di film tersebut. 

Menurut laporan Apple Daily, bulan depan Donnie Yen akan berada di London untuk mulai syuting film tersebut. Sayangnya, tabloid itu tidak menyebutkan sumber dan juga tidak memuat keterangan resmi dari pihak terkait. 

Donnie Yen dan Kisah Baju Ketat

Namun, media tersebut memastikan, Harrison Ford akan kembali bermain dalam film ini. 

Untuk mendapatkan perannya di film Star Wars, Donnie Yen bersaing dengan sejumlah bintang ternama Hong Kong lainnya seperti Jet Li, Tony Leung, Wang Leehom, Chang Chen, Daniel Wu, dan Stephen Chow. 

Sukses Film Ip Man 3 Dituding Bohong, Apa Kata Donnie Yen?

Namu, Disney sangat fokus terhadap Donnie dan Jet Li. Mereka tertarik dengan kemahiran seni bela diri dua bintang laga tersebut. Namun, Disney akhirnya memutuskan memilih Donnie. Pemilihan itu disebut-sebut karena honor Donnie lebih rendah dibandingkan Jet Li, yang biasanya dibayar US$10 juta per film. Sedangkan Donnie memasang tarif US$4 juta per filmnya.

Donnie sudah menandatangani kontrak bulan lalu. Tetapi, dalam kontrak, Donnie diminta untuk membocorkan soal ini ke media.

Harrison Ford.

Harrison Ford Nyaris Tewas saat Syuting Star Wars

Cedera yang dialami termasuk fatal.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016