Ayah Mendiang Michaael Jackson Nyaris Meninggal Dunia

Katherine dan Joe Jackson
Sumber :
  • Harrison Funk/The Jackson Family via Getty Images
VIVA.co.id
Kanye West Kalahkan Michael Jackson di Billboard
- Sempat mengalami tiga kali serangan jantung di Brasil, ayah dari mendiang  Michael Jackson-- Joe Jackson kini  telah menjalani operasi pemasangan alat pacu jantung.

Sederet Penyakit Ini Disembunyikan Michael Jackson

Alat tersebut, dimasukkan ke dalam dadanya setelah mengalami tiga kali serangan jantung di sebuah rumah sakit Sao Paolo.
Perubahan Drastis Putri Mendiang Michael Jackson

 

Kini, kondisi kesehatan Joe Jackson berangsung membaik setelah menjalani operasi alat pacu jantung di Sao Paolo, Brasil.


Seperti dilansir
Aceshowbiz,
karena kondisinya semakin pulih, Joe berterima kasih pada semua orang karena telah mendukungnya. Ucapan terimakasih itu, ia tulis lewat pernyataan yang dimuat di situsnya.


"Untuk keluarga saya, teman-teman, kenalan dan penggemar di seluruh dunia. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas doa-doa Anda."


"Melalui campur tangan Tuhan,  dokter,  perawat dan pengasuh di rumah sakit Albert Einstein di Sao Paulo telah memberikan  perhatian untuk saya. Semoga saya bisa segera pulih dengan cepat  dan segera bisa kembli ke rumah.  Terima kasih semua sekali lagi untuk doa dan dukungan."


Seperti diketahui sebelumnya, Joe dilarikan ke sebuah rumah sakit di Sao Paolo pada Minggu 26 Juli setelah menunjukkan tanda-tanda stroke.


Humasnya mengatakan lewat situs,  Jackson kehilangan pandangannya karea arteri pecah di belakang mata, yang memicu stroke. Joe menderita tiga kali serangan jantung ketika tiba di rumah sakit.


Menurut humasnya, jantung Joe sempat berhenti berdetak selama 10 detik tapi ia hidup kembali. Dia kemudian menjalani operasi pemasangan alat pacu jantung yang dimasukkan ke dalam dadanya. Keluarganya ingin dia  terbang kembali ke AS untuk perawatan lebih lanjut.  Dan sebelumnya, Joe berada di Brasil untuk merayakan ulang tahun ke-87 nya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya