Jadi Wanita, Hubungan Bruce Jenner dan Anak Tak Harmonis

Bruce Jenner jadi Caitlyn Jenner
Sumber :
  • Facebook Caitlyn Jenner
VIVA.co.id
Pengakuan Mengejutkan Caitlyn Jenner
- Setelah resmi mendeklarasikan diri sebagai wanita, Bruce Jenner yang kini berubah nama menjadi Caitlyn Jenner tampil untuk pertama kalinya di sebuah acara bertajuk
I Am Cait.
Caitlyn Jenner: Saya Tak Punya Waktu untuk Berkencan
Namun sayang, penampilannya di acara itu, tak mendapat dukungan dari keluarga.
Caitlyn Jenner Ingin Kencani Pria, Ini Kata Mantan Istri

Karena hal ini, ia merasa sakit hati pada keluarganya. Dalam acara yang ditampilkan di
E! Series
, mantan atlet olimpiade ini menceritakan perjalanan transformasinya menjadi seorang wanita, Minggu 26 Juli 2015. Ini menjadi penampilan perdananya, menceritakan tentang perjalanan hidupnya mengubah diri menjadi wanita.


Seperti dilansir
Female First
, satu-satunya kerabat dekat yang menulis tentang acara tersebut di media sosial hanya putrinya-- Kylie Jenner.


Seorang sumber mengungkapkan, "Caitlyn benar-benar terluka. Dia benar-benar terganggu oleh fakta bahwa keluarganya tidak menunjukkan dukungan mereka secara online di Twitter, atau Instagram seperti yang mereka lakukan untuk acara Keeping up With The Kardashian, atau untuk proyek-proyek mereka sendiri."


Namun, ia merasa senang saat tahu, putrinya yang berusia 17 tahun, Kylie Jenner masih memberikan dukungan untuknya dengan berkicau di Twitter menulis, "Siapa yang telah menonton
I Am Cait
(sic)?"


Meski begitu, Caitlyn yang berusia 65 tahun sangat kecewa pada anak-anaknya yang lain-- Kendall Jenner, Brody Jenner, Casey Jenner, Burt Jenner, dan Brandon Jenner,  karena tidak memberikan dukungan dan hal ini membuat Caitlyn merasa diperlakukan tidak adil.


"Mereka, bahkan tidak menyempatkan waktu untuk mengirim pesan sederhana," kata sumber.


Sumber itu juga mengatakan kepada RadarOnline, "Caitlyn merasa diperlakukan tidak adil karena banyak dari anak-anaknya, atau anggota keluarga, bahkan tidak akan menyempatkan waktu untuk menulis pesan sederhana pada akun sosial media mereka akhir pekan ini." (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya