Ramai Isu Cerai, Risty Tagor dan Suami Sulit Ditemui

Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin
VIVA.co.id
Risty Tagor Undang Mantan Suami ke Pesta Anak
- Belum genap lima bulan berumah tangga, pasangan artis Risty Tagor dan Stuart Collin diterpa kabar tidak sedap. Keduanya dikabarkan tak lagi tinggal satu rumah. Hal ini menimbulkan isu, rumah tangga keduanya mulai retak.

Stuart Collin Sulit Bertemu Anak

VIVA.co.id
Stuart Collin Bongkar Isi Hatinya tentang Risty Tagor
pun sempat mendatangi kediaman Risty Tagor di Jalan Bima I, Bintaro, Jakarta Selatan. Saat Risty ingin dimintai konfirmasi tentang isu tersebut, kediaman ibu beranak satu itu terlihat sepi. Hanya sebuah mobil serta dua unit sepeda motor terparkir di garasi rumah.

Menurut salah seorang asisten rumah tangga Risty, wanita cantik itu sedang tidak ada di rumah.


"Saya enggak tahu, baru datang siang. Ibu enggak ada, enggak tahu ke mana," kata asisten rumah tangga yang tak mau disebutkan namanya, Selasa, 28 Juli 2015.


Mengenai kabar Risty dan Stuart sudah tak lagi satu atap juga sempat dikonfirmasi pada manajernya, Agung. Agung sempat menjelaskan hingga kini hubungan Risty dan Stuart baik-baik saja.


Namun diakuinya, tepat Hari Raya Idul Fitri lalu, Risty sempat dirawat  di rumah sakit lantaran tengah berbadan dua. Risty harus menjalani bedrest. Tapi di tengah kabar itu, ramai diberitakan Stuart tak pernah menjenguk Rity selama di rumah sakit.


Agung menjamin hubungan mereka baik-baik saja. Ia juga membantah keduanya akan bercerai.


"Itu enggak benar (mau cerai), mereka baik-baik saja. Risty memang sempat sakit, dia lagi bedrest dan dirawat di rumah sakit," kata Agung.


Ditegaskan Agung, tak ada masalah serius dalam rumah tangga Stuart Collin dan Risty Tagor. "Kalau masalah kecil jangan dibesar-besarkan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya