Isu Cerai, Inikah Curahan Hati Stuart Collin?

Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id - Rumah tangga Risty Tagor dengan Stuart Collin tertimpa kabar tak sedap. Pernikahan pasangan ini dikabarkan berada di ujung tanduk. Pasangan ini diisukan akan bercerai.

Risty Tagor Undang Mantan Suami ke Pesta Anak

Tak hanya itu, Risty dan Stuart Collin dikabarkan sudah pisah ranjang. Isu cerai tersebut langsung berhembus kencang. 

Namun, manajer Stuart Collin, Agung Saputra membantah isu tersebut. Tetapi, Agung tidak menampik jika pasangan itu memiliki masalah. Hingga sejauh ini, kata Agung, masalah itu masih bisa diatasi. 

Pengakuan Stuart Collin Iri dengan Risty Tagor

Risty sendiri sedang beristirahat total karena sempat dirawat di rumah sakit beberapa waktu lalu. Sementara itu, Stuart Collin belum angkat bicara soal isu perceraian ini.

Tetapi, dalam akun Instagram pribadinya, Stuart seperti ingin mencurahkan isi hatinya seputar rumor perceraiannya dengan Risty.

Stuart Collin Terobsesi Jadi Pilot

Stuart memasang foto anak laki-laki dan perempuan sedang berjalan bersama. Di antara anak laki-laki dan perempuan itu tertulis kata 'Love'.  "Allah maha mengetahui segalanya. Allah maha adil," tulis Stuart dalam akun Instagram pribadinya. 

Pengikut Stuart di Instagram langsung memberikan dukungan untuk pesinetron ini. "Klu bnr ada mslh,hrs ada yg mengalah. Jgn tinggiin ego masing2 @ristytagor @stuartcollin semoga sllu langgeng," ujar salah satu netizen. "Semoga gosip yg beredar gak bnr.kalau kalian mau cerai.q berharap kalian hduo bahagia selama nya," ujar yang lainnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya