Serial Turki Shehrazat Siap Tayang di ANTV

David Burke, Direktur Viva Media Asia
Sumber :
  • VIVA/ Shalli

VIVA.co.id - Setelah India, muncul serial baru yang sedang jadi tren di televisi. Serial itu didatangkan dari Turki. Beberapa televisi mulai mencoba peruntungannya dengan 'memburu', lalu menayangkan serial dari Turki itu sebagai tontonan alternatif penontonnya. Terbaru, muncul Shehrazat di ANTV.

Sebelum Shehrazat, ANTV juga menuai sukses menayangkan serial Turki, Abad Kejayaan sejak awal Desember 2014.

Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang

Chief Operating Officer VIVA, induk usaha ANTV, David E Burke, menyatakan serial drama Turki akan memberi tontonan variatif. "Serial Turki, mengapa tidak?" kata David di Jakarta, Kamis, 30 Juli 2015.

Menurut David, serial Turki memang sedang jadi tren di Indonesia. Karenanya, dia yakin, Shahrezat akan mendapat hati dari pemirsa ANTV. "Ini lebih pada variasi program saja," kata David.

Shehrazat merupakan serial drama asal Turki yang telah sukses merebut pemirsanya hampir di 60 negara di dunia, di antaranya Eropa Timur, Asia Barat dan Selatan, seperti Pakistan. Sedangkan di Asia Tenggara, Indonesia adalah negara yang pertama yang menayangkan serial ini.

Serial Shehrazat dibintangi sederet bintang ternama Turki, seperti Helit Ergenc (memerankan Onur) yang sempat ikut bermain di serial Abad Kejayaan sebagai Raja Suleiman, Berguzar Korel (sebagai Sehrazat Eviliyaoglu), Ceyda Duvenci (Bennu Ataman) dan Tardu Flordun (Kerem Inceoglu), Mehmet Polat (Erdal Karayoclu), serta Efe Cinar (Kaan Eviliyaoglu).

Ilustrasi proyek pembangunan.

Perkuat Ukhuwah, KEIND Ingin Berkontribusi Lebih untuk Negara

Lebih dari 200 pengurus pusat, pengurus daerah, pengurus luar negeri serta para Dewan KEIND hadir dalam silaturahmi nasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024