Fitri Carlina Beralih ke 'India'

Fitri Karlina
Sumber :
  • Heryu Nandiasa
VIVA.co.id
Rahasia Annisa Bahar dalam 3 Jam
- Pedangdut Fitri Carlina tengah menyiapkan klip musik lagu terbarunya. Lagu tersebut merupakan saduran dari India dan belum pernah ada yang membawakannya kembali saat ini. Fitri mendapat tantangan baru karena biasanya ia membawakan dangdut koplo.

Kematian Tragis Irma Bule Masuk Pemberitaan Media Asing
"Biasanya aku kan bawain dangdut koplo, nah sekarang ada unsur India-nya," katanya usai mengisi acara Pesbukers di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta, Kamis, 30 Juli 2015.

Daur Ulang Lagu Ellya Kadam, Solois Ini Sudah Bayar Royalti?
Langkah itu diambil karena Fitri melihat segala hal yang bernuansa India tengah diminati. Maka Fitri memilih lagu yang memang melekat di telinganya.

Proses rekaman terhitung cepat. Meski dilakukan saat bulan puasa, Fitri tak menemui kendala berarti. Justru tantangan ia rasakan saat coba mencari pemegang hak untuk membawakan kembali lagu itu.

"Susahnya pas cari pihak yang megang lagunya, ternyata yang megang publish-nya itu arranger aku di lagu ABG Tua. Selebihnya cepat kok," katanya.

Sayangnya, Fitri belum mau membocorkan lagu tersebut. Saat ini ia masih sibuk mempersiapkan klip musik. Fitri juga mempertimbangkan mengenai goyangan yang pas untuk lagu itu.

"Koreonya lagi kita siapkan. Pastinya koreonya nanti akan ada unsur Indianya ya," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya