Julia Perez Dukung Prilly Latuconsina

Julia Perez
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Resah dengan beredarnya foto toples mirip dirinya, artis muda Prilly Latuconsina melaporkan kasus itu ke polisi. Apa yang dilakukan Prilly ini mendapat dukungan dari artis seniornya, Julia Perez.

Dalam akun Twitter-nya, wanita yang akrab disapa Jupe itu memberikan dukungan moril kepada bintang Ganteng Ganteng Serigala itu.

Demo 4 November, Jupe: Kerukunan Indonesia Dipantau
"Support my girl @PrillyBie cybercrime,
Zaskia Gotik Dinasihati Rachmawati Soekarnoputri
" tulis Jupe sambil memajang foto selfie dengan Prilly.
Ini yang Dilakukan Julia Perez Demi Pisah dari Gaston

Jupe yang selesai menghibur di sebuah acara musik itu langsung meluncur ke Polda Metro Jaya untuk menemani Prilly.

Sebelumnya, Prilly melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya. Ia didampingi pengacaranya, M Sidik Latuconsina. Sidik berharap, pelaku penyebar foto tanpa busananya diancam dengan Pasal 27 Ayat 1 dan 3 No. 11 tahun 2008 tentang ITE, dengan ancaman penjara 6 tahun atau denda Rp1 miliar.

“Isinya melanggar kesusilaan, melanggar kesopanan, harkat, martabat diri. Karena mempertontonkan tubuh telanjang dengan mengedit, menaruh kepala Prilly di tubuh bugil,” kata Sidik di Polda Metro Jaya, Jumat, 31 Juli 2015.

Prilly sendiri mengaku awalnya tidak ambil pusing dengan foto-foto editan tersebut. Namun karena takut mempengaruhi penggemarnya, terutama yang di bawah umur, akhirnya ia membawa kasus itu ke polisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya