Julie Estelle Nyaman 'Didekati' Glenn Fredly

Widyawati, Julie Estelle dan Glenn Fredly
Sumber :
  • Instagram julstelle

VIVA.co.id -Aktris Julie Estelle belakangan terlihat dekat dengan penyanyi Glenn Fredly. Kedekatan keduanya terjalin lantaran terlibat kerjasama untuk sebuah film.

Jauh dari Keluarga, Ini Cara Julie Estelle Jaga Komunikasi

Kali ini, di film terbarunya, Julie berperan sebagai Laras dalam 'Surat Dari Praha'. Julie juga harus menyanyikan soundtrack film tersebut yang direkam di studio di rumah Glenn.

Ia membawakan lagu 'Nyali Terakhir'. Tak mudah bagi Julie untuk keluar dari zona nyaman. Wanita berusia 26 tahun itu lebih terbiasa menghadapi kamera dibanding microphone di studio rekaman.

"Awalnya deg-degan banget, karena ini di luar comfort zone. Berhadapan sama mic, dengar suara sendiri kagok. Untungnya Glenn sabar bimbing kita," katanya saat ditemui di Kedai Filosofi Kopi, Blok M, Jakarta, Jumat 31 Juli 2015.

Sebisa mungkin Glenn membuat Jullie nyaman saat itu. Studio yang berada di rumah Glenn dibuat sedemikian rupa agar adik Cathy Sharon itu merasa nyaman dan menghayati lagu tersebut.

"Yang rekaman Nyali Terakhir di rumah Glenn ada studionya gitu, dibuat senyaman mungkin, lampu diredupin. Biar bisa rileks dan menghayati lagunya. Butuh penghayataan yang cukup mendalam," ujar Julie.

Tak butuh lama bagi Jullie membiasakan diri dalam lagu tersebut. Dua jam ia rampung merekam suaranya. Rencananya, dalam waktu dekat lagu itu sudah bisa dinikmati masyarakat. (ren)

Julie Estelle Kesulitan Akting Nyanyi Sambil Main Piano

Butuh watu belajar tiga bulan agar aktingnya natural.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2016