Personel Big Bang Antusias ke Indonesia

BIGBANG, banyak menginspirasi K-Popers Indonesia.
Sumber :
  • REUTERS/Bobby Yip

VIVA.co.id - Boyband asal Korea Selatan, Big Bang kembali menggelar konsernya di Indonesia. Boyband yang beranggotakan lima anggota ini akan menggelar konsernya Sabtu, 1 Agustus 2015 besok. Konser bertajuk 2015 World Tour (MADE) ini digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. 

Pidato Mengejutkan Artis Top Korea di Panggung

Kedatangan TOP dan kawan-kawan sudah ditunggu para VIP (sebutan penggemar Big Bang). Personel pelantun Bae Bae ini juga sama antusiasnya dengan penggemar. 

Hal itu diperlihatkan personel Big Bang dalam akun Instagram pribadi mereka. TOP memberitahu bahwa mereka dalam perjalanan dari Filipina ke Jakarta. "Philippines -> Jakarta," tulis TOP dalam akun Instagram pribadinya.

Pesan Misterius G-Dragon 'Big Bang' di Dunia Maya

Tak hanya TOP, leader Big Bang, G Dragon juga tak mau ketinggalan. Ia juga memberitahu akan segera tiba di Jakarta untuk menggelar konser mereka. "Bye #malnila >>>>>> Hello #jakarta," tulisnya. 

Sebelumnya, personel lainnya, Taeyang juga lebih dulu menyapa penggemarnya di Jakarta melalui media sosial. Ia menyatakan siap mengguncang Jakarta dengan lagu-lagu Big Bang. 

Cerita Ayah Sherina Munaf Bertemu Personel BIGBANG

"Love this photo from #NEW #NBA #style and today i had a great time in Manila! Thank u so much! Next! Jakarta!! U ready? Ready or not here i come!!," tulis Taeyang. 

Rencananya, Big Bang akan membawakan sekitar 20 lagu andalannya. 

T.O.P Big Bang

Gara-gara Sampah, T.O.P Big Bang Jadi Sorotan

Dia harus meminta maaf.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2016