VIDEO: Kisah Bella Shofie Ikut Kontes Antar-Kampung

Bella Shofie 2
Sumber :
  • Pesbuker - ANTV
VIVA.co.id
Lagi-lagi, Sidang Putusan Bella Shofie Ditunda
- Bella Shofie kembali jadi bintang tamu di acara Pesbukers ANTV. Di acara itu, ia menceritakan tentang kisah masa lalunya saat masih tinggal di kampung halaman, Medan, Sumatera Utara.

Pemeran Uttaran dan Mahaputra Hadir di Pesbukers Sore Ini

Diakui pula olehnya, Bella kecil memang sudah gemar tampil mengikuti banyak kontes. Sejak usia lima tahun orangtuanya sering mengikutsertakan Bella pada sejumlah ajang kontes modelling. Foto-foto masa kecil Bella pun diperlihatkan di acara Pesbukers ANTV. Ia, terlihat mengenakan kebaya, membawa bakul sayur dan mengenakan caping.
Julia Perez Kepincut Pria PNS?


Saat mengenakan busana itu, Bella pun mengaku sempat diejek temannya.


"Ini aku waktu kecil pakai kebaya ikut kontes antar-kampung. Itu waktu aku di Medan. Teman-temanku waktu itu bilang,'kok pakai baju kayak pembantu," kenang Bella.


Sebagai artis yang kini sering terkenal memamerkan barang mewah, Jessica Iskandar pun sempat bertanya, "Di usia lima tahun kamu udah kenal sama barang-barang mewah belum," tanya Jessica sambil tertawa.


Bella pun menjawab dengan tegas, "Ya belumlah, umur segitu aku masih ikut kontes modelling, dan memang dari kecil aku sering tampil," katanya.


Diakui Bella, sejak menjadi artis dan tinggal di Jakarta, ia jarang bertemu keluarganya. Untuk itu saat bulan Ramadhan lalu ia pun meluangkan waktu tinggal lama di kampung halamannya.


"Aku kemarin puasa di Medan sampai Lebaran. Itu Terakhir kali aku ketemu keluarga aku," katanya.


(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya