Penonton Terpuaskan Aksi Panggung Big Bang

Big Bang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Finalia

VIVA.co.id - Oh my God..OMG Oppa. Oppa Saranghae (aku cinta kamu). Itulah teriakan yang terdengar saat personel Big Bang muncul di atas panggung dalam konser bertajuk "2015 World Tour (MADE)" di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Sabtu 1 Agustus 2015. 

Gara-gara Sampah, T.O.P Big Bang Jadi Sorotan

Big Bang langsung menggebrak penggemar dengan lagu terbaru mereka, Bang Bang Bang. Rasa lelah penggemar yang lelah menunggu seharian langsung terbayarkan dengan penampilan TOP dan kawan-kawan di atas panggung. 

Begitu intro terdengar, penonton langsung kompak berteriak histeris. Mereka penuh semangat dan antusias menggoyangkan tubuh mengikuti irama musik. 

Pidato Mengejutkan Artis Top Korea di Panggung

Tanpa jeda, Big Bang langsung memberikan lagu selanjutnya. Tonight menjadi lagu kedua, disusul dengan lagu Stupid Liar. Penonton semakin terkesima dan larut dalam konser saat kelima personel boyband asuhan YG Entertainment ini membawakan lagu Haru-Haru. Mereka ikut bernyanyi sambil menggoyangkan crown lightstick berwarna kuning.

Pentolan Big Bang, G Dragon langsung berinteraksi dengan penonton yang penuh antusias. "Whats up Jakarta. Are you ready to the show?," teriak pria yang akrab disapa GD ini. Penonton langsung menyambut sapaan DG dengan teriakan keras. 

Pesan Misterius G-Dragon 'Big Bang' di Dunia Maya

Personel lain tak mau ketinggalan, Daesung langsung menyambung. Ia mengaku sangat merindukan VIP (penggemar BigBang) di Indonesia. "Did you guys miss me? Me too me too! I really really miss you.So happy to see you," ujarnya. 

Setelah itu, para personel membawakan lagu terbaru mereka berjudul Loser. Lagi-lagi penonton asyik ikut bernyanyi. Mereka sangat fasih dengan lagu tersebut. Disusul dengan lagu Blue

Setelah itu, para personel Big Bang kembali mengajak fans berbincang. Tak hanya GD dan Daesung, Taeyang, TOP, dan Seungri juga ikut bereaksi dengan penggemarnya. Mereka berusaha akrab dengan para VIP di Indonesia. Mereka berhasil membuat penggemarnya tertawa dan terhibur dengan ocehan dan ulang personel Big Bang di atas pangung.

"I'm sorry. Yang di sana tidak kelihatan," ujar Daesung yang tampil dengan model rambut menutupi wajah. Ia langsung mengangkat rambut dan memperlihatkan wajahnya ke penggemar. Hal itu disambut tepuk tangan dan tawa bahagia.

Lagu Bad Boy mengalun menghibur penonton. Diikuti dengan lagu terbaru mereka dari album MADE, If You dan disusul dengan lagu Lies. 

Tak hanya tampil bersama, para personel juga tampil solo. Penampilan diawali dengan Seungri yang disusul personel Big Bang lainnya. Saat TOP tampil membawakan lagu Doom Dada penggemar kembali histeris. 

"Oppa ganteng banget," ujar salah satu penonton sambil memeluk kipas bergambar TOP. "Tampannya TOP," ujar yang lain saat artis tersebut membuka kacamata hitamnya.

GD dan Taeyang tampil duet membawakan lagu Good Boy. Penampilan dua sahabat ini mmebuat para penggemar asyik berjoget. Setelah itu, GD tampil membawakan lagu Crooked.

Aksi panggung GD membuat penggemarnya histeris, saat pentolan Big Bang ini memeluk penari di atas panggung. Laser warna-warni yang menghiasi panggung semakin menambah megah panggung tersebut. 

Saat itu, para personel sempat berbicara di atas panggung. Mereka mulai membahas soal cinta. Diawali dari Seungri yang membawakan lagu Let's Talk About Love. GD ikut bergabung. 

Usai GD tampil solo, mendadak Daesung tampil beda. Ia tidak  membawa mikrofon, melainkan berada di belakang alat musik drum. Daesung memperlihatkan kemampuannya memainkan alat musik tersebut.

Setelah itu, keempat personel lainnya muncul di atas panggung. Mereka menggebrak dengan membawakan lagu Sober. Dan disusul dengan lagu Bae Bae. Di lagu Bae Bae, Taeyang menantang penontn untuk nyanyi bersama.

Penonton yang hafal lagu ciptaan GD itu langsung serentak melakukan permintaan Taeyang. Pentolan Big Bang ini semakin semangat melihat VIP Indonesia begitu fasih membawakan lagu baru tersebut.

Personel Big Bang juga saling berebut perhatian dengan menggoyangkan pinggulnya. Penonton tak bisa menutupi histerisnya. Mereka langsung memberikan tepuk tangan. 

"Today is the best show ever," ujar GD. Konser dilanjutkan dengan lagu Fantastic Baby. Penonton kembali bergoyang. Setelah itu dilanjutkan dengan lagu We Like To Party. Penonton semakin berjingkrak-jingkrak tanpa mengenal lelah. 

Aksi panggung Big Bang ditutup dengan lagu Bang Bang Bang, yang kembali dinyanyikan boybang beranggotakan lima orang itu. Mereka pun juga mengulang lagu Bae Bae, yang diikuti penggemar. 

Usai lagu itu, personel Big Bang mneghilang dari panggung. Penonton pun tampak puas dihubur sekitar 20 lagu dari Big Bang selama 2,5 jam. 

"Senang banget. Pasti saya nonton lagu kalau Big Bang datang ke Indonesia," ujar Mira salah satu penonton yang datang bersama kedua temannya. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya