Jessica Mila Rambah Dunia Tarik Suara

Jessica Milla
Sumber :
  • Tasya/ VIVA
VIVA.co.id
Jessica Mila Belum Siap Menikah Muda
- Pesinetron muda, Jessica Mila, merambah ke dunia tarik suara. Ia terlibat dalam album keempat grup musik Pasto yang terdiri dari dua personel yaitu Meltho Sinjal dan Mario Hutagalung.

Kevin Julio dan Jessica Mila Lagi Mabuk Cinta

Dalam album berisi 10 lagu itu, Jessica berduet bersama Pasto dalam lagu berjudul Selamanya Milikmu.
Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata soal Isu Pernikahan


Ditemui di acara peluncuran album bertajuk "Maia Pasto with the Stars", wanita bernama lengkap Jessica Mila Agnesia itu mengungkapkan bahwa sebelumnya ia merasa tidak percaya diri dalam hal tarik suara.


Ia bahkan mengatakan dirinya tak pernah bermimpi menjadi seorang penyanyi.


"Sebelumnya merasa enggak pede. Selama ini enggak pernah belajar (menyanyi) sama sekali. Enggak ada basic vocal, enggak ada pengalaman," ujar bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu di KFC La Terrace, Lenteng Agung, Jakarta, Minggu, 2 Agustus 2015.


Namun, menurut Jessica, ketika ia mendapat tawaran berduet dengan Pasto, ia merasa diberi kepercayaan banyak pihak, mulai dari Maia Estianty sebagai produser album dan dari Pasto sendiri.


"Saya mikir orang lain saja bisa percaya sama saya, kenapa saya enggak percaya sama diri sendiri?" ujar wanita kelahiran Aceh, 3 Agustus 1992 itu.


Ia pun mengaku tidak terlalu merasakan kesulitan dalam proses penggarapan album. Yang pasti ia mengungkapkan dirinya telah berusaha semaksimal mungkin agar hasil laguĀ  dapat dinikmati dan disukai masyarakat luas.


"Menurut saya apapun yang kita lakukan secara sungguh-sungguh pasti bisa. Jadi saya yakin," kata dia.


Tak hanya Jessica, dalam album tersebut Pasti juga berduet dengan beberapa pesinetron lain seperti Prilly Latuconsina, Kevin Julio dan Verrell Bramasta. Ada pula penyanyi-penyanyi profesional lain yang turut terlibat antara lain Maia, Yuni Shara, Meichan dan Dul, putera bungsu Maia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya