Prilly Latuconsina Lega Laporkan Foto Bugilnya ke Polisi

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • instagram.com/prillylatuconsina96
VIVA.co.id
Totalitas Akting Si Cantik Prilly Latuconsina
- Belum lama ini aktris muda Prilly Latuconsina melaporkan kasus beredarnya foto bugil mirip dia ke Polda Metro Jaya. Foto tersebut merupakan hasil editan pihak yang tidak bertanggungjawab yang merugikan dan mencemarkan nama baiknya.

Aliando Syarief dan Prilly Punya Hubungan Spesial?

Ditemui di acara peluncuran album grup musik Pasto, Prilly mengaku bersyukur telah mengambil keputusan melapor ke pihak berwajib mengenai hal tersebut, walaupun pakar telematika sudah jelas mengatakan bahwa foto itu 100 persen bukan dirinya.
Netizen Sebut Wajah Prilly Latuconsina Mirip Barbie


Dengan melapor, menurut dia telah membuktikan kepada masyarakat yang selama ini meragukannya bahwa ia bukan seperti apa yang selama ini dikira banyak orang.


"Kerjaan sama sekali nggak terganggu karena kan jelas-jelas dengan aku melapor berarti itu sama saja menjelaskan kalau memang kasus kemaren itu bukan aku. Itu fitnah," ujar Prilly di kawasan Lenteng Agung, Jakarta, Minggu, 2 Agustus 2015.


Tak hanya itu, ia juga turut melaporkan orang-orang yang telah menghina dan memfitnahnya di media sosial akibat munculnya foto tersebut.


"Yang sudah
mem-bully
dan memfitnah aku di media sosial juga sedang dicari. Aku juga sudah memberikan bukti-bukti kuat," kata aktris berusia 18 tahun itu.


Walaupun banyak orang yang mengatakan buat apa melaporkan ke polisi, tapi dirinya merasa harus melakukannya.


"Aku beruntung melaporkan sekarang karena editan foto itu terlihat benar-benar bukan aku," jelas Prilly.


Ia menjelaskan, kalau didiamkan justru akan semakin merugikan dirinya. Apalagi jika sudah banyak tangan-tangan profesional yang mengedit fotonya dengan bagus sehingga banyak orang yang berpikir bahwa itu adalah dirinya.


Prilly bahkan saat ini mengaku sangat lega karena seluruh proyek yang berhubungan dengan karirnya telah berjalan lancar tanpa terganggu dengan kasus tersebut.


Ia pun mengatakan tak ada lagi yang menghina dan menfitnahnya di media sosial.


"Jujur sejak melaporkan kemarin, sudah berkurang. Sudah tidak ada
bully-bully
lagi. Dengan aku melaporkan, aku menyadarkan orang agar tidak menyalahgunakan media sosial lagi," jelas Prilly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya