Intip Keakraban Tom Cruise dan Artis Cantik Korea

Tiffany dan Tom Cruise
Sumber :
  • KBS 2

VIVA.co.id - Personel Girls Generation atau SNSD, Tiffany menjadi artis Korea Selatan yang beruntung. Ia bisa bertemu langsung dan mewawancarai Tom Cruise. Ia pun mendapat pujian dari duda tampan tersebut.

Ketakutan Kekasih Baru Katie Holmes pada Tom Cruise

Tiffany mendapat kesempatan mewawancarai aktor Hollywood itu di acara Entertainment Riley di KBS. Ia duduk bareng dan menjadi reporter khusus di depan Tom. 

Tiffany bertanya seputar film terbaru Tom, Mision Impossible: Rogue Nation. Suasana terlihat hangat dan santai. Mereka terlihat akrab. Tom pun menceritakan pengalamannya berkunjung ke Negeri Ginseng tersebut. Ia juga mengirimkan pesan untuk penggemarnya di Korea. 

Misteri Cincin Emas di Jari Manis Katie Holmes

Penyanyi ini membawa oleh-oleh khusus untuk Tom. Ia membawa sejumlah foto-foto adegan terkenal di Mission Impossible. Sayangnya, ada kesalahan dari penyebutan, tetapi Tom berhasil mencairkan suasana dengan selera humornya. Mereka pun tertawa bersama.

"Wow aku membawakannya cukup baik," ujar Tiffany seperti dilansir dari Soompi. Tom pun membalas pernyataan Tiffany dengan sebuah pujian. "Kamu melakukan dengan hebat. Kamu memang menakjubkan," ujar Tom. 

Kecelakaan Pesawat Tewaskan Dua Kru Film Tom Cruise

Tom dan Tiffany saling berjabat tangan dan berfoto bersama.


Suri Cruise dan belajar musik

Cerita Suri Cruise Pecat Guru Musiknya

Suri senang menonton pertunjukan Broadway.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2016