Jalani Sidang Cerai, Ini Ungkapan Hati Denada

Denada dan Jerry Aurum
Sumber :
  • twitter.com/#!/jerryaurum

VIVA.co.id - Usai mengikuti sidang perdana gugatan cerainya atas Jerry Aurum, akhirnya penyanyi Denada angkat suara perihal kabar tak sedap yang menimpa keluarga kecil mereka.

Jerry Aurum: Hubungan Saya dan Denada Tetap Seperti Keluarga

Denada yang ditemui di lobi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 3 Agustus 2015, terlihat santai.

"Setelah sekian lama saya diam, saya minta maaf bukan kenapa-kenapa. Asal semua tahu, saya juga butuh waktu untuk menentukan," kata Denada seraya meneteskan air mata.

Tak banyak yang diungkapkan ibu anak satu itu kepada awak media. Secara garis besar, dia mengatakan perceraian sudah keputusan bulatnya bersama Jerry.

"Ini adalah hari yang enggak bisa saya sampaikan, saya enggak bisa lama di sini (Pengadilan Agama). Shakira (anak semata wayang mereka) masih dirawat, saya meninggalkan ke sini. Sebenarnya berat hati saya, tetapi karena ini kewajiban, saya coba menguatkan hati saya. Saya sudah mengupayakan segala hal untuk membuat pernikahan kami berhasil, tetapi sayangnya Mas Jerry punya keinginan sama. Dengan berat hati, inilah jalan yang harus kami lakukan," ungkapnya.

Putri Emillia Contessa ini pun mengaku tidak memiliki persiapan apa pun usai dia menggugat cerai Jerry.

"Saya enggak siap untuk ngapa-ngapain, karena buat saya, Shakira butuh saya saat ini. Saya boro-boro mandi, atau nyisir. Saya mohon doa dari semua, karena ini hal yang enggak mudah, mudah-mudahan ini menjadi keputusan semua yang terbaik untuk kita bertiga," jelasnya. (asp)

Resmi Jadi Janda, Denada Lakukan 'Buang Sial'
Denada dan putrinya Shakira Aurum

Denada Sudah Lupa Rasanya Bercerai

"Aku dan Jerry sudah jadi teman baik."

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2016