Resmi Tayang, Mission: Impossible Rajai Box Office

Salah satu aksi Tom Cruise di film Mission Impossible.
Sumber :
  • Missionimpossible.com
VIVA.co.id
Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru
- Para penggemar akting aktor tampan Tom Cruise, boleh saja bersuka hati, karena dapat kembali menyaksikan laga sang idola, dalam seri terbaru film Mission: Impossible, yakni "Rouge Nation" yang sudah tayang sejak Jum'at, 31 Juli 2015 lalu, di seluruh wilayah di Amerika.

Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight
Dalam waktu kurang dari satu minggu, film yang seri pertamanya diluncurkan pada tahun 1996 ini, berhasil mengeruk keuntungan sebesar kurang lebih US$56 juta, atau senilai dengan lebih dari Rp750 miliar. Pendapatan ini diperoleh dari penayangannya di sebanyak 3.956 lokasi di Amerika Serikat. Inilah yang membuat film bergenre action ini, menduduki posisi pertama di Box Office Amerika.

Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'
Dilansir dalam Reuters, film yang sejak awal mengandalkan kemampuan akting Tom Cruise ini, memiliki modal sebesar US$150 juta, atau sekitar Rp2 triliun. Kesuksesan yang diraih oleh film ini, disinyalir akan membalap beberapa film lain yang lebih dulu menduduki deretan Box Office.

Film "Minion", contohnya. Dalam waktu sebulan penayangan, film ini mampu mengantungi lebih dari US$12 juta. Angkanya terus bertambah, hingga pada hari ke-24 penayangan, film yang berada dalam naungan Universal Studio ini, berhasil meraup untung sebesar hampir US$300 juta. 

Film "Ant Man", yang penayangannya belum terlalu lama dari film Mission: Impossible Rouge Nation, berhasil mendapatkan keuntungan total hingga US$123 juta, yang angkanya akan makin bertambah karena penayangannya masih berlangsung. Sedangkan film besutan Adam Sandler yang berjudul "Pixels", yang sudah mencapai angka US$50 juta, di hari ke-10 penayangannya. 

Lalu, bagaimana dengan kesuksesan  film Mission: Impossible Rouge Nation? Pantau terus kelanjutannya, dan nikmati keseruan filmnya yang akan tayang serentak di Indonesia pada tanggal 5 Agustus 2015 mendatang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya