Mariah Carey Dapat Bintang di Walk of Fame

Mariah Carey
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id - Berbicara tentang kancah musik, nama Mariah Carey tentu sudah sangat familiar di telinga Anda. Bagaimana tidak, suara indah nan khas milik Mariah, sudah terdengar sejak awal tahun 90an silam.

Dengar Kabar Pertunangan Mariah Carey, Nick Cannon Syok

Kesuksesan Mariah dalam blantika musik, dibuktikan dalam kolaborasinya bersama banyak penyanyi ternama, sekelas Whitney Houston, Celine Dion, dan banyak lagi. Bukti kesuksesan Mariah di dunia tarik suara internasional yang lain adalah kesempatan mengabadikan namanya di salah satu bintang "The Hollywood Walk of Fame", yang begitu ikonik di Amerika Serikat.

Dilansir dari Times of India, nama Mariah akan terukir dalam bintang ke 2.556, yang menghiasi Walk of Fame, yang terletak di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Hal ini, tentunya menjadi bukti dari suksesnya Mariah mencetak beragam karya cemerlang yang diminati penggemar, dari dulu, hingga kini.

Acara peresmiannya akan dilaksanakan pada tanggal 5 Agustus mendatang, yang turut mengundang Lea Daniels dan Brett Ratner, tim produser yang bekerja sama dengan Mariah, serta L A Reid, pimpinan dari Epic Records, tempat Mariah bernaung.

Lalu, bagaimana kelanjutan karir dari wanita berusia 45 tahun ini? simak terus perkembangannya.

Cerai dari Mariah Carey, Nick Cannon Trauma Menikah?

(mus)

Ini Impian Pesta Pernikahan Ketiga Mariah Carey

Mariah tetap ingin perkawinannya digelar mewah.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2016